Mohon tunggu...
AL. Sigit Guntoro
AL. Sigit Guntoro Mohon Tunggu... Seorang Pengamat

Yang Kutulis adalah yang ada di kepalaku dengan mata dan telinga yang terus mengamati

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Tips Biar di Video Conferencemu Tetap Kece

21 Juni 2020   18:00 Diperbarui: 21 Juni 2020   18:01 38 1 1 Mohon Tunggu...

Work From Home atau sering disingkat (WFH) menjadi solusi dikala virus covid-19 meraja rela. Bekerja dari rumah kadang membuat kita malas untuk sekedera berdandan seperti biasa lalu menatap layar laptop untuk pertemuan online, karena tidak praktis dan hanya dipakai sekali. Nah, kali ini ada rekomendasi style yang mungkin menjadi refrensi untuk terlihat modis walaupun simpel.

karena dianggap hanya videocall di rumah aja, jadi lupa kan kalo ketemu client atau temen kerja dan sejenisnya kita harus terlihat modis juga. minimalis dan simpel bisa jadi andalanmu nih supaya video Conference mu terlihat kece di webcam. kaya apa si itu?? salah satunya adalah paduan warna putih agar terlihat rapih dan bersih, dan membuat lawan bicara mu di video conference menjadi terkesan.

warna putih ini sangat simpel dan gampang di padukan dengan bahan yang lainnya. Misalnya aja kaos putih. lengan panjang dan putih sama sama keren tetapi juga meninggalkan kesan yang berbeda. jika video conferencemu sama temen temen biasa dan ga terlalu formal bisa nih pake kaos putih dengan lengan panjang oke juga nih, jadi keliatan friendly gt.  

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x