Mohon tunggu...
Syifa Ameliaa
Syifa Ameliaa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa universitas Garut

Hal yang menyenangkan, Menulis cerpen puisi ya meskipun Masi acak-acakan tapi sambil di barengi belajar. Jangan lupa untuk rebahan dan nyemil diem di kasur sambil scroll sosmed itu lebih menyenangkan hehe. Di akun saya ini ambil baiknya buang buruknya✨🙏

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perjalanan Menuju Malam

14 Januari 2024   21:17 Diperbarui: 14 Januari 2024   21:18 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sore ini jalanan kota begitu penuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat,

Aku berjalan di trotoar menikmati sore menuju malam, dengan membawa se_cup kopi dingin.

Udara yang kian lama semakin dingin oleh terpaan angin, namun

Langit yang cerah memberikan warna jingga yang hangat, oleh itu aku merasa hangat meski diterpa angin sore,

Sudah merasa capek aku berjalan di tepi trotoar, aku beristirahat di sebuah mesjid yang berada di pinggiran kota, 

Hatiku terasa terenyuh akan kumandangan adzan di mesjid ini, langkah ini tergerak untuk segera masuk kedalam.

Selang dari itu, Malam pun mulai memperlihatkan keindahannya, dengan langit yang gelap namun banyak gemerlap bintang menghiasinya, bulan yang sempurna bersinar begitu terang, malam ini cantik sekali.

Aku melanjutkan perjalanan ini, hingga sampai kepada tempat tujuan.

_untuk kamu hati-hati dijalan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun