Mohon tunggu...
Putri Rustamaji
Putri Rustamaji Mohon Tunggu... Sekretaris - Im sweet candy.

Just the way you are.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

PDKT sama Flatman

11 April 2020   12:20 Diperbarui: 11 April 2020   12:38 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Pernah ngga sih kalian ketemu sama flatman?
Atau bahkan suka? Sayang? Cinta?
Flatman tipe aku banget sumpah! Flatman kece! Flatman baik, ngga kayak fakboy. Pernah ngomong dalam hati gini ngga viewers? Pasti beberapa kalian ada dong, apalagi yang abis disakitin sama fakboy, auto pindah haluan ke flatman sih biasanya.

Nah! Sekarang aku bakal membagikan salah satu pengalaman aku pdkt sama flatman wkwk, maaf ya kalo masih berantakan nulisnya. Aku mengekspresikan dan membagikan cerita aku aja, kalian kalo mau ngasih kritik dan saran silahkan kok.

Let's begin...

Awalnya aku ngga nyangka bisa kenal sama dia, pertemuan dan perkenalan kita aja ngga terduga. Tapi herannya dari dulu sampai sekarang aku masih dimasa pdkt sama dia. Apakah ini yang namanya terjebak friendzone? Hmm ngga juga.

Dari sifat dia yang begitu flatman dan misterius itu membuat aku penasaran pengen deket sama dia. Kalian gitu juga ngga? Dan aku kira dia itu orangnya flat se flat flatnya orang flat, tapi ternyata engga kok. Malah menurutku orang flatman adalah orang yang asik.

Dia ngga neko-neko, ngga ribet, ngga suka mainin cewe juga dong pastinya. Eitts tapi bagi kalian yang terlalu hiperaktif kalian bakal susah menyesuaikan sama si flatman ini dan kalian butuh kesabaran ekstra. Saranku cuma satu, kalian jangan terlalu malu buat deketin si cowo flatman ini, jangan terlalu jual mahal juga nanti bakalan susah.


Itu aja si kalau menurut aku, terimakasih yaa viewersku.. mohon maaf tulisannya masih sangat berantakan. Tapi aku enjoy bisa membagikan pengalaman aku kepada kalian. Aku juga masih butuh bimbingan kalian viewersku..
Good luck yaa bagi kalian yang sedang pdkt sama flatman!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun