Mohon tunggu...
Susanti
Susanti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Bersukur

Tak Ada yang tidak bisa kalo kita berbahasa✨

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Wisata Gua Sukarno di Daerah Sumenep

9 Desember 2021   08:16 Diperbarui: 9 Desember 2021   08:21 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Wisata gua sukarno yang Ada di daerah sumenep

Indonesia dikenal dengan nuansa alam yang sangat luas banyak wisatawan perjalan menuju Indonesia termasuk disebelah timur madura. yaitu daerah sumenep di antaranya wisata gua sukarno yang baru dikenal. Gua sukarno ditemukan pada (1)Satu tahun yang lalu Dan dihuni oleh musafir yang merupakan sukarnois sejati,dibuktikan dengan adanya foto bungkarno sang peroklanator indonesia.

Adapun syarat untuk masuk ke gua sukarno tidak Ada syarat kehusus, tetapi diutamakan kesopanan bagi wanita tidak diperbolehkan untuk memakai celana pendek kehusus wanita. Di dalam gua sukarno tidak membuat kita pengap tetapi jusru di gua tersebut suasananya yang sejuk  Dan menawan serta terdapat pemandangan yang sangat indah dengan hiasan lampu-lanpu yang menambah keindahanya.

Juga di dalam nya terdapat kafe yang meyajikan makanan seperti anika racikan kopi, mie Dan senek ringan lainya selain itu Ada mosalah Dan toilet untuk pegunjung Mau solat Dan buang air kecil. Dan untuk tiket masuk nya hanya 15 ribu perorang sedang kan biaya parkir sepeda motor 2 ribu Dan mobil 5ribu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun