Mohon tunggu...
Suriyana61
Suriyana61 Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Be your self:)

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Alasan Mengapa Saya Memilih Jurusan Bahasa Inggris

18 September 2020   09:20 Diperbarui: 18 September 2020   09:26 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Alasan saya memilih Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris adalah ketika saya melihat orang-orang yang pandai dalam berbahasa inggris, saya merasa kagum dengan mereka dan saya berpikir saya ingin menjadi seperti mereka yang pandai dalam berbahasa inggris oleh karena itu saya memilih jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Seperti yang sudah kita ketahui Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang digunakan oleh berbagai negara. Dengan memiliki kemampuan berbahasa inggris kita bisa berinteraksi atau berkomunikasi dengan siapa saja tanpa terhalang oleh bahasa. Selain itu, dengan memiliki kemampuan berbahasa inggris juga membuka banyak peluang dalam bekerja nanti, karena di zaman Sekarang banyak yang membutuhkan kemampuan tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun