Mohon tunggu...
SUMIATI
SUMIATI Mohon Tunggu... Lainnya - We are producer syar'i moeslemah clothing

Bahagia dunia akhirat, InsyaAllah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Badai Rindu Untukmu

18 September 2022   23:47 Diperbarui: 19 September 2022   22:04 300
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat aku merendah engkau menginjakku...

 Saat aku pura-pura bodoh, engkau memanfaatkanku... 

Saat aku bersabar engkau menyepelekanku... 

Dan saat aku memercayaimu engkau mendustaiku... 

Baiklah bila itu keinginmu, 

maka kan ku ikuti permainanmu ...

Akan aku ciptakan badai rindu untuk memporak-porandakan jiwamu...

 Akan aku pastikan bahwa aku akan menjadi rindu yang terus menyiksamu dan menghujam jantungmu setiap waktu ...

 Aku akan terus menjadi bayang-bayang kerinduan yang tak terbatas dan tak bertepi untukmu...... 

Meskipun aku berada disekitarmu, tapi  takkan pernah ku biarkan kau menggapaiku lagi... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun