Mohon tunggu...
Sulasmi Kisman
Sulasmi Kisman Mohon Tunggu... Administrasi - Warga Ternate, Maluku Utara

http://sulasmikisman.blogspot.co.id/ email: sulasmi.kisman@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksi Islami Pilihan

Pilihan-pilihan Bahagia

28 Mei 2018   10:00 Diperbarui: 29 Mei 2018   22:41 589
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Setidaknya aku pernah menawarkanmu beberapa pilihan untuk membuatmu bahagia dewi....."

30 tahun hidup bersama. Di tahun ini, di tempat duduk yang sama kau mengajukan beberapa pertanyaan yang semestinya tak dipertanyakan. Meski kau tak meragu, aku bisa membaca matamu. Sungguh, aku benar-benar mencintaimu.

"Ingatkah kau dewi, saat aku mengajukan beberapa pertanyaan di tempat ini?" Qolbi menyodorkanku beberapa pertanyaan lampau -- lebih tepatnya sebuah pertanyaan yang pernah diajukannya tiga puluh tahun lalu.

"Tak satu kata pun juga tanda bacanya yang aku hilangkan dalam memori ini abi" mataku berpendar ke arah burung-burung berkicauan. Di kanan kiri aku menyaksikan keadaan langit yang kian bersahaja.

"Memilihmu dan memutuskan hidup bersamamu adalah pilihan terbaik dalam hidupku" di bawah pepohonan yang rindang aku dan abi saling menaruh pandang, romantiknya masa silam kembali aku rasakan. Meskipun langit belum benar-benar memutih rasa ini terasa semakin bening.

**

25 tahun yang lalu.

Aku sedang mengandung Al-haqqi, tepat dua puluh tiga hari. Surat ini tergeletak diatas note book kesayanganku. Aku membacanya sembari menumpuk penat.

I'm Ternate

Choose me....

You can feel atmosphere in peace

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Fiksi Islami Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun