Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kehilangan

20 Januari 2018   08:56 Diperbarui: 20 Januari 2018   09:15 682
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kehilangan
11 JANUARI 2018, 07:07
Kehilangan

Saat pertama kali berjumpa denganmu,
cahaya indahmu meggetarkan jantung.
Pandanganku Terpana oleh indah wajahmu.
Aku tersihir cintamu..
Aku terpikat waJahmu...
Sungguh aku jatuh hati ..
Di sekian hati yang mencoba
Menggapaimu...
Kuharap tiada rasa kecewa
Saat  kuungkapkan maksud hati ..
Yang lara dilanda rindu..
Perasaan yang terus mendera..
Melaju bersama waktu..
Merubah tatanan hidup..
Menjelma mendamai di rasa..
Sejenak pandangan mengikat hati
menjalar kalbu meresah jiwa
Bertemu denganmu..
Dengan seluruh hati..
Membuat selalu ingin dekat..
Membersamaimu..
Memilikimu..
Kemudian, ku sebut
Sebagai cinta pandangan pertama..
Berpanjang Tanpa tepi..
memenuhi segenap hati..
Menguat ..
Dalam angan dan mimpi terindah..
Rajutan rajutan mimpi ...
Terangkai indah menawan .
Bak intan permata..
Cemerlang..
Menerangi..
Engkau bahaghiaku..
Engkau laraku..
Menangisku..
Dalam Isak yang terdalam..
Saat cinta ini kandas awal. perjalanan
Peluh dan air mata mengalir
aku  terjatuh  saat bahagia
Sakit ,perih..
Dunia runtuh dalam cabikan-cabikan
Penuh darah..
Air mata menetes mengurai rasa ..
Aku tak berdaya...
Aku tak kuasa...
Terpojok dalam keheningan
Di sudut sudut ruang. ..
..
saat dunia bergema nyaring ...
Terasa sepi..
menyiksa jiwa
detik terasa terhenti di rasa pilu
Aku kuat karena kehadiranmu,
Aku hancur di kepergianmu..
aku bahagia bersamamu,
Aku lara dengan hatiku...
cintaku hembusan nafas.
Mengalir dalam nadiku
Kasihmu memberi ketenanganku.
Kehadiranmu memberi kedamaian..
Di waktu yang ku lewati.
Tuhan menjadikanmu  
Sebagai takdirku
Untuk tidak bersama..
Engkau singgah mengindahkan duniaku
Membuatku jatuh cinta..
Sungguh aku jatuh hati..
Aku yang tak bisa memilikimu...
Ijinkan aku selalu di dekatmu...


...
Terima kasih Tuhan
Atas indah ini...
...
Suhawan tridoyo
http://youtu.be/9gY0vpjbDuA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun