Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Pengecoran Jalan Raya Wijahan-Cenang Tersendat Timbulkan Masalah Baru

11 September 2019   17:45 Diperbarui: 12 September 2019   15:45 0 1 0 Mohon Tunggu...
Pengecoran Jalan Raya Wijahan-Cenang Tersendat Timbulkan Masalah Baru
dokpri

Cenang, pengerjaan pengecoran dirasa tersendat. Akibatnya lapisan B.0 yang seyogyanya sebagai dasar leveling (meratakan permukaan jalan) kembali rusak akibat warga tidak lagi menggunakan jalur pengalihan alternatif sehingga menimbulkan kabut debu ketika dilintasi kendaraan.

Warga Desa Cenang Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes disepanjang jalan pengecoran pasangi rambu " Jangan ngebut ngebul " (ngebul=kabut debu) dipasang didepan rumah dengan ditempel disebilah bambu.

Sampai hari ini banyak warga yang mengeluhkan khususnya yang bertempat tinggal di sepanjang jalur pengecoran. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan dan disampaikan ke Pemerintah Desa Cenang apa yang sebenarnya terjadi pengerjaan pengecoran dirasa tidak serius hari ini ada armada pembawa matrial kemudian beberapa hari berhenti.

Sementara para penjaga portal selalu siap barang kali sewaktu-waktu dibutuhkan untuk menutup jalan sementara. Sedangkan jalan raya wijahan - cenang kecamatan songgom-brebes ini merupakan akses utama himbauan demi himbauan sudah disosialisasikan namun dengan ketidak pastian pekerjaan akhirnya portal dibuka lalu lintaspun dibiarkan begitu saja padahal lapisan belum layak untuk dilewati baik kendaraan kecil maupun besar.

Lapisan awal B.0 yang seharusnya rata sekarang sudah rusak batu spleet mulai tercecer berserakan akibat daya rekat pasir semenya sudah hilang. Sampai dengan hari ini Belum ada konfirmasi dari pihak kontraktor terkait kenapa pengerjaan tersendat-sendat.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x