Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Jack the Ripper Vs Hercules: Kejahatan Murni Melawan Keadilan Murni! (Record of Ragnarok Season 2)

1 Agustus 2022   15:26 Diperbarui: 4 Agustus 2022   15:43 7297
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jack the Ripper Vs Hercules, Record of Ragnarok season 2 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Series anime Shuumatsu no Valkyrie atau yang biasa lebih terkenal dengan judul Record of Ragnarok season 1, ditutup dengan cliffhanger pertarungan ronde keempat, Jack the Ripper Vs Hercules

Yup, Record of Ragnarok season 2 pun dipastikan bakal menganimasikan pertarungan Jack the Ripper sang manusia terkeji dalam sejarah umat manusia, melawan Hercules yang cinta manusia dan keadilan. Berikut sinopsis pertarungan Jack the Ripper Vs Hercules.

Di awal pertarungan, Hercules mengamuk kepada Brunhilde karena memilih Jack the Ripper sebagai lawannya. Hal itu dikarenakan latar belakang Jack the Ripper, yang merupakan pembunuh terkeji dalam sejarah umat manusia. Penulis novel terkenal Sherlock Holmes pun disebut gagal memecahkan kejahatan yang dilakukan oleh Jack.

Hercules berusaha menawarkan kesepakatan kepada Jack, dimana apabila dia menyerah maka ia akan memohon kepada Zeus agar tidak memusnahkan jiwa Jack. Namun, Jack menolak tawaran tersebut sembari mengeluarkan Volund miliknya, yang adalah sebuah gunting raksasa.

Pertarungan pun dimulai, namun Jack langsung memilih kabur dari Hercules. Hercules yang marah pun mengejar Jack dan ternyata ia masuk ke jebakan Jack the Ripper. Puluhan pisau menghujam tubuh Hercules, namun senjata biasa Jack tidak bisa melukai tubuh dewa Hercules.

Namun, itu juga ternyata adalah tipuan Jack yang lainnya, dimana kali ini Jack langsung menodongkan pistol kepada Hercules. Tapi yang keluar bukanlah peluru, melainkan sebuah tali untuk terbang keatas guna menghindari pertarungan jarak dekat dengan Hercules.

Geram dengan tingkah Jack, Hercules menginjak tanah dengan keras lalu berusaha memukul Jack dengan gadah miliknya. Jack the Ripper yang terpojok, akhirnya menggunakan gunting raksasa untuk memotong gadah milik Hercules. Tapi naas, justu gunting raksasa Jack yang hancur berkeping-keping.

Di saat terpojok, Hercules langsung berusaha mengakhiri pertarungan dengan serangan telak. Namun lagi-lagi, Jack melakukan usaha terakhirnya dengan melempar pisau. Karena tahu tidak akan menembus tubuhnya, Hercules tetap maju. Nah anehnya, pisau tersebut justru berhasil menembus tubuh Hercules kali ini. Darah pun keluar dari mulut ksatria gagah ini.

Dan akhirnya, Jack mengungkap kebohongannya. Ternyata, Volund milik Jack bukanlah gunting raksasa, melainkan sebuah kantong kecil yang berada di pinggangnya. Jack the Ripper menjelaskan, kantong tersebut dapat mengeluarkan senjata apapun, namun tidak dapat berukuran lebih besar dari kantong itu.

Hercules yang kesal lantas mencabut pisau yang menempel di tubuhnya, dan menghancurkannya dengan tangannya. Jack pun maju dan terus menghujani Hercules dengan pisau miliknya, namun Hercules dengan terampil menangkis semua pisau tersebut.

Semua orang kaget karena Hercules yang perkasa, kini dipaksa bertahan. Tapi hal itu salah. Hercules ternyata maju perlahan, sembari menangkis pisau-pisau milik Jack. Saat merasa sudah cukup dekat, Hercules mengangkat senjatanya dan mengayunkannya kepada Jack.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun