Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Link Nonton Ultraman Decker Episode 5: Asumi dan Decker Bangkitkan Miracle Form!

2 Agustus 2022   18:40 Diperbarui: 2 Agustus 2022   18:44 426 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ultraman Decker episode 5, munculnya Ultraman Decker Miracle Form (Sumber: Kompasiana.com)

Series Ultraman Decker adalah salah satu series tokusatsu yang penulis ikuti saat ini. Penulis sendiri sudah mencari beberapa sumber untuk spoiler Ultraman Decker episode 5, namun sepertinya tidak ada yang memberikan spoiler mengenai series Ultraman Decker ini di setiap minggunya. 

Jadi sembari menunggu rilisnya Ultraman Decker episode 5, berikut beberapa klu yang sudah diberikan oleh Tsuburaya Production melalui Youtube resminya.

Seperti yang kita tahu, Ultraman Decker episode 5 sebagian besar bakal berfokus pada seorang wanita bernama Yuko. Latar belakang Yuko sendiri masih belum kita ketahui, namun dilihat dari wajah dan pakaiannya, sepertinya Yuko masih seorang siswi SMA.

Dalam preview, terlihat Asumi dan Ryumon yang curiga kepada Yuko, yang mereka duga memiliki suatu hubungan dengan rekan satu timnya, Ichika Kirino. Entah karena alasan apa, sepertinya Yuko dan Ichika tidak ingin memberitahu hubungan mereka kepada Ryumon dan Asumi.

Dan secara tiba-tiba, monster pemakan listrik bernama Eleking, muncul di kota. Bisa terlihat dari preview Ultraman Decker episode 4, Eleking akan muncul sebanyak 2x, yaitu pada siang dan malam hari.

Kemungkinan, Eleking akan mengalahkan Decker dan Asumi pada saat siang hari, namun memilih mundur. Sehingga, pertarungan mereka akan kembali berlanjut di malam hari.

Dari kedua plot tersebut, sudah jelas akan ada suatu benang merah (yang belum kita tahu), antara gadis bernama Yuko dan juga monster Eleking. Nah, benang merah inilah yang sepertinya diketahui oleh Ichika, dan berusaha dicari tahu oleh Asumi dan Ryumon.

Kembali ke pertarungan Eleking Vs Ultraman Decker di malam hari, bisa terlihat bahwa Eleking memberikan perlawanan sengit kepada Decker.

Asumi dan Ultraman Decker, dipaksa mundur dengan serangan listrik dari tanduk Eleking dan juga serangan fisik serta ekor dari Eleking. Decker yang sudah masuk ke strong mode miliknya pun terlihat masih belum bisa menandingi kekuatan Eleking.

Namun, di saat terpojok itulah, justru Asumi membangkitkan satu lagi kekuatan Ultraman Decker yang lainnya. Asumi mendapatkan kartu baru, yang membuatnya mampu berubah menjadi Ultraman Decker dengan corak warna biru. Warna biru dari Ultraman Decker tersebut lumayan mirip dengan basic form nya Ultraman Cosmos.

Nama dari form baru Ultraman Decker tersebut adalah "Ultraman Decker: Miracle Form". Nah, memangnya apa kekuatan baru Ultraman Decker ketika masuk ke mode Miracle Form nya tersebut?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan