Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

7 Karakter One Piece yang Tetap Kece Meski Kehilangan Anggota Tubuhnya!

8 Desember 2021   16:58 Diperbarui: 8 Desember 2021   17:05 5595 12 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Shanks One Piece kehilangan tangannya demi Luffy (Sumber: deviantart.com)

Dalam cerita One Piece, ada beberapa karakter yang secara sengaja maupun tidak sengaja, terpaksa harus kehilangan anggota tubuhnya, sehingga secara tidak langsung masuk ke dalam kategori penyandang disabilitas.

Di artikel kali ini, saya akan menjabarkan 7 karakter dalam cerita One Piece, yang merupakan penyandang disabilitas, namun tetap keren dan kuat. Siapa sajakah ketujuh karakter tersebut? Berikut daftarnya:


1. Akagami no Shanks

Di urutan pertama, ada nama Akagami no Shanks, salah satu Yonkou di cerita One Piece. Shanks diketahui sudah cukup lama kehilangan lengan kirinya saat menyelamatkan Luffy dari cengkraman belut raksasa.

Meski begitu, Shanks tetap dianggap sebagai karakter yang kuat dan ditakuti musuh-musuhnya, serta mampu mempertahankan karismanya dengan cara menyembunyikan lengan kirinya dengan jubah hitam miliknya.

2. Eustass Captain Kidd

Nama kedua yang juga kehilangan lengan kirinya adalah Eustass Captain Kidd. Kidd sendiri diketahui kehilangan lengan kirinya saat bertarung melawan Shanks. Kendati demikian, Kidd mampu tetap keren sebab ia mampu menggantikan lengan kirinya yang buntung dengan besi-besi magnet dari kemampuan buah iblis Jiki Jiki no Mi yang ia makan.


3. Roronoa Zoro

Di urutan ketiga, ada nama wakil kapten Straw Hat Pirates, yakni Roronoa Zoro. Yup, meski merupakan salah satu karakter penting dalam cerita One Piece, ternyata Zoro pun juga bisa menjadi penyandang disabilitas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan