Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto 208: Boruto (Momoshiki) Keluarkan Rasengan, Boro Tamat!

13 Juli 2021   07:05 Diperbarui: 13 Juli 2021   07:07 9838 31 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Anime Boruto 208: Boruto (Momoshiki) Keluarkan Rasengan, Boro Tamat!
Momoshiki yang mengambil alih tubuh Boruto, menggunakan Rasengan kepada Boro, highlight anime Boruto episode 208. Sumber: greenscene.co.id

Anime Boruto episode 207 yang tayang 11 Juli 2021 kemarin lagi-lagi tidak membuat para penontonnya kecewa. Animasi yang luar biasa ditambah dengan ending yang epic dengan kehadiran Otsutsuki Momoshiki yang mengambil alih tubuh Boruto, membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan anime Boruto episode 208. Oleh karena itu, di artikel kali ini penulis sudah menyiapkan full pembahasan mengenai anime Boruto episode 208 tersebut.

Sedikit flashback di episode 207 kemarin, penulis sendiri sempat salah mengira, dimana penulis merasa bahwa adegan Sarada yang menggunakan teknik Chidorinya kepada Boro akan menjadi ending dari anime Boruto episode 207. Namun di luar dugaan penulis, pihak studio produksinya menampilkan adegan Otsutsuki Momoshiki yang mengambil alih kesadaran Boruto sebagai ending. Tentu penulis tidak punya keluhan, sebab it's so fascinating!

Nah di adegan pembuka anime Boruto episode 208 mendatang, akan diperlihatkan wajah ketakutan Boro yang menyadari bahwa ia sedang berhadapan dengan Otsutsuki Momoshiki. Namun, hal itu tak menyusutkan nyalinya, terbukti dari dirinya yang masih berani melancarkan pukulan kearah Boruto yang tengah dikuasai oleh Momoshiki.

Namun, hal itu tentu bukan masalah untuk Momoshiki, sebab ia dengan mudah menghancurkan lengan milik Boro yang tidak bisa beregenerasi lagi, hanya dengan menggunakan satu tendangan saja. Momoshiki pun terus menyerang Boro hingga tubuh besarnya terlempar. Tapi di saat yang sama, Momoshiki sadar tubuh Boruto sudah kehabisan chakra dan akan bahaya apabila ia terus bertarung.

Momoshiki kemudian melihat Naruto yang sedang pingsan, lalu mendapat ide untuk menyerap chakranya. Sepertinya, chakra yang diserap Momoshiki adalah chakra Kurama bukan Naruto. Momoshiki pun nampak puas dengan jumlah chakra yang diserapnya. Ia berkata nampaknya chakra tersebut cukup untuk melakukan serangan finalnya.

Mitsuki dan Sarada pun nampak keheranan melihat Boruto yang seketika menjadi sangat overpower. Kemudian, Momoshiki pun nampak mengingat-ingat jurus yang biasa Boruto keluarkan. "Ah, Rasengan" kata Momoshiki.

Setelah itu, terlihat tanpa berbasa-basi, Momoshiki yang menggunakan tubuh Boruto mengeluarkan teknik Rasengan yang kali ini luar biasa besar. Mungkin ini besarnya seperti Chou Chou Odama Rasengan, dan besarnya hampir 2x lipat tubuh Boro yang sudah membesar.

Di sisi lain, Kawaki akhirnya terbangun dan langsung melihat betapa badass nya Boruto yang dikuasai Momoshiki. Kawaki pun bertanya kepada Mitsuki apa yang terjadi pada Boruto, namun Mitsuki pun tidak tahu apa yang terjadi.

"Belum bocah bermata biruku. Masih sangat jauh, sampai kau kehilangan semuanya" kata Momoshiki. Tak lama setelah itu, kesadaran Boruto pun kembali dan ia nampak pingsan sejenak, yang untungnya Mitsuki dengan sigap menangkapnya.

Namun ketika sadar, Boruto malah bertanya apa yang baru saja ia lakukan. Sarada dan Mitsuki pun juga ikut kaget, sebab Boruto sangat kuat sekali menghajar Boro. Adegan pun lalu akan berpindah ke tempat Kara, dimana Amado nampak menjaga Jigen yang sedang mengisi kekuatannya.

Amado memberitahu Koji bahwa Jigen ada di belakang dan kekuatannya belum sampai 10%. Koji lalu menanyakan keberadaan Code dan Boro. Amado menjawab bahwa mereka sedang keluar karena tugas. Koji pun terlihat antusias mendengar kabar tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x