Mohon tunggu...
steve keylan
steve keylan Mohon Tunggu... Koki - kisah inspiratif

hi nama gw steve, gw ingin mengerjakan tugas dari sekolah gw

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Jangan Mudah Menyerah

19 Januari 2020   23:13 Diperbarui: 19 Januari 2020   23:24 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Perkenalkan, nama saya Steve. Saya bersekolah SMPK ORA et LABORA BSD. Saya bersekolah di ORA et LABORA BSD sudah sejak kelas 2 SD. Seakarang saya kelas 3 SMP. 

Sekarang saya ingin menceritakan pengalaman saya saat bertanding basket di sekolah lain. Waktu itu saya dan team basket saya ingin mengikuti lomba dari sekolah Al-Fath , saya sudah pernah lomba disana sebelumnya. 

Saat itu saya tanding melawan SMPN 11, sekolah tersebut terkenal jago bermain basket , setau saya juga ada pemain yang mengikuti kejuaraan daerah di sekolah tersebut . 

Di saat itu juga saya merasa team saya akan kalah dan saya mulai nge down.Saya sangat takut kalah karena kalau team saya kalah , maka team saya akan gugur . tak lama kemudian pertandingan pun dimulai, saya mensuport team saya dan menyemangati mereka, pertandingan tersebut bisa dibilang sengit , kedua tim bertanding dengan hebat. 

Saat itu team saya ketinggalan point, lalu team saya kembali mengejar score team lawan , team saya pun makin semangat. Hingga pada akhirnya pada sisa 2 detik , score 25-25 lalu saat sisa 2 detik tersebut team saya berhasil mecetak point hingga team saya berhasil memenangkan pertandingan tersebut, Dari kisah yang saya bagikan kepada kalian , saya hanya meberi pesan kepada kalian bahwa kita tidah boleh bilang tidak bisa kalau kalian belum melakukannya hingga akhir. Sekian dari kisah saya, semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun