Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Fakta Seo Ye Ji: Skandal Posesif dan Kesuksesannya dalam Berakting

13 April 2021   23:42 Diperbarui: 14 April 2021   00:24 276 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fakta Seo Ye Ji: Skandal Posesif dan Kesuksesannya dalam Berakting
Seo Ye Ji terlibat skandal posesif di masa lalu bersama Kim Jung Hyun (tvN)

Nama Seo Ye Ji mendadak ramai dibicarakan netizen terkait skandal kencannya di masa lalu bersama Kim Jung Hyun terungkap. Sebelum skandalnya mencuat,  aktris kelahiran 6 April 1990 tersebut tercatat sudah membintangi banyak drama dan film. 

Seo Ye Ji juga dipilih sebagai pemeran di drama OCN 'Island'  yang direncanakan mulai syuting pertengahan April mendatang. Sayangnya, akibat dari skandal yang beredar, ia dikonfirmasi batal syuting dan mengundurkan diri dari drama 'Island'.

Skandal Posesif Seo Ye Ji Diungkap Dispatch

Skandal Seo Ye Ji mulai ramai dibicarakan saat Dispatch merilis percakapan antara dirinya dan Kim Jung Hyun di  masa lalu. Pada 2018 disebutkan, Kim Jung Hyun tengah disibukkan dengan syuting drama berjudul Times bersama dengan Seohyun SNSD. 

Namun, di saat syuting tengah berjalan, Kim Jung Hyun menunjukkan sikap yang berbeda, salah satunya menolak untuk melakukan skinship (bersentuhan) dengan lawan mainnya. Sikap tersebut dibenarkan oleh staff drama Times

Seohyun bahkan disebut pernah menangis saat syuting karena mengalami kesulitan menghadapi Kim Jung Hyun. 

Meski sudah terjadi di tahun 2018, kabar tersebut kembali ramai dibahas sejak terkonfirmasinya Kim Jung Hyun berkencan dengan Seo Ji Hye. Setelah itu disebutkan bahwa hubungan Kim Jung Hyun dan agensinya sedang tidak baik. 

Tiba-tiba pembahasan mengenai drama Times semakin kencang, termasuk beredarnya video saat Kim Jung Hyun bersikap dingin kepada Seohyun di Presscon drama Times.

Baca juga: Seohyun Diabaikan Kim Jung Hyun Saat Presscon Drama Time, Ada Apa?

Tersebarnya Skrip Percakapan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun

Selang beberapa waktu kemudian, Dispatch mengungkapkan fakta yang mengejutkan banyak penggemar: Seo Ye Ji dilaporkan pernah menjadi  pacar Kim Jung Hyun. Laporan tersebut juga menyertakan skrip yang diduga percakapan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. 

Dalam percakapan tersebut, Seo Ye Ji memantau dan memastikan Kim Jung Hyun tidak melakukan skinship dan terlibat adegan romantis. 

Kim Jung Hyun bahkan melapor kepada Seo Ye Ji bahwa dirinya tidak menyapa staf perempuan dan menyuruh penulis drama Times untuk meninjau ulang naskahnya dan memastikan adegan romantis dikurangi. 

Seo Ye Ji Populer Karena Kemampuannya Dalam Berakting

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x