Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Seohyun Diabaikan Kim Jung Hyun Saat Presscon Drama Time, Ada Apa?

12 April 2021   09:21 Diperbarui: 12 April 2021   15:28 2315 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seohyun Diabaikan Kim Jung Hyun Saat Presscon Drama Time, Ada Apa?
Kim Jung Hyun tertangkap kamera jutek kepada Seohyun di drama Time (MBC)

Setelah kabar berkencannya dengan Seo Ji Hye terkuak, Kim Jung Hyun, aktor kenamaan Korea Selatan pemain drama populer seperti: Mr. Queen, Welcome to Waikiki, Time,  dan Crash Landing On You, diterpa isu mengenai hubungannya yang renggang dengan agensi. Kabar tersebut mencuat pasca kabar berkencannya dengan Seo Ji Hye dibuka oleh Dispatch. 

Kim Jung Hyun diduga sudah menjalin hubungan selama satu tahun dengan Seo Ji Hye, aktris yang menjadi partner bekerjanya di drama Crash Landing On You. 

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pemain Drama CLOY Dikonfirmasi Dispatch Berkencan

Meski agensi Kim Jung Hyun, O&A Entertainment membantah, nyatanya  kabar tersebut sudah dibuktikan dengan foto yang beredar, bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye bertemu untuk rencana pindahnya di agensi yang baru.

Kasus Lama Saat Seohyun Dicuekin Kim Jung Hyun di Presscon Drama Time Kembali Dibahas

Pada tahun 2018 silam, Kim Jung Hyun dan  aktris sekaligus member SNSD Seohyun, bergabung di dalam satu drama berjudul Time yang ditayangkan oleh MBC. Sayangnya, Kim Jung Hyun yang saat itu berperan sebagai tokoh utama bersama dengan Seohyun, tidak menyelesaikan syuting dramanya hingga selesai.

Kabar tersebut ditanggapi dengan alasan bahwa Kim Jung Hyun tengah menghadapi permasalahan terkait kesehatan mentalnya. 

Kim Jung Hyun 'Jutek' dan Bersikap Dingin Kepada Seohyun Selama Syuting Drama Time

Saat drama Time mengadakan presscon, Kim Jung Hyun tertangkap kamera terlihat jutek, risih, dan tidak suka berdekatan dengan Seohyun. Hal tersebut dibuktikan juga melalui video saat mereka presscon. 

Kim Jung Hyun nampak menepis saat Seohyun berusaha menggandeng tangannya, padahal permintaan seperti itu sudah biasa dilakukan saat presscon drama. Pasangan selebriti di dalam drama akan berpose berdasarkan kedekatannya di dalam cerita.

Video Berjudul "Kim Jung Hyun Extreme rudeness toward Seohyun" Ramai Ditonton di Youtube

Video yang diunggah di Youtube tersebut diambil pada tahun 2018, saat Kim Jung Hyun dan Seohyun mengadakan Presscon untuk keperluan Drama Time. 

Seperti isu yang beredar, Kim Jung Hyun menunjukkan wajah tidak antusias, cenderung dingin dan cuek kepada lawan mainnya, Seohyun. Komentar di video tersebut kebanyakan menyayangkan sikap Kim Jung Hyun yang dinilai terlalu kasar kepada Seohyun.

Staff Drama Time Mengungkapkan Bahwa Seohyun Menangis di Lokasi Syuting

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x