Berdasarkan hassil pembelajaran yang saya lakukan dikelas dengan mengunakan model pembelajaran PBL dengan meteode yang bervariasi ( Ceramah , diskusi , tanyan jawab dan penugasan dan menggunakan madia PPT dan geogebra Mempunyai dampak bagi peserta didik : Penggunaan media pembelajaran yang berbasis TPACK dalam bentuk video yang ditampilkan dalam slide powerpoint memudahkan peserta didik dalam mempelajari dan memahami materi, lebih bersemangat dan tidak cepat bosan. Sehingga keaktifan dan kemampuan berpikir analisis peserta didik dapat ditingkatkan. Hasil yag di dapat ternyata efektif peserta didik lebih bersemangat ,lebih berani dalam menyampaikan pendapat selama kegiatan dikusi dalam pembelajaran, terlihat dari hasil dari pembelajaran peserta didik sesudah melakukan kegiatan pembelajaran. Respon orang lain yang terkait dengan strategi yang dilakukan adalah  Dari teman sejawat, secara keseluruhan sudah dapat mengkondisikan kelas dengan baik dan menjadikan peserta didik dapat terlibat secara aktif, peserta didik merasa senang dengan proses pembelajaran yang berlangsung karena mereka dapat terlibat secara aktif dan kegiatannya menarik, menyenangkan, serta mudah dipahami. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan kegiatan refleksi saat kegiatan pembelajaran berlangsung.