Mohon tunggu...
Sri Subekti Astadi
Sri Subekti Astadi Mohon Tunggu... Administrasi - ibu rumah tangga, senang nulis, baca, dan fiksi

ibu rumah tangga.yang suka baca , nulis dan fiksi facebook : Sri Subekti Astadi https://www.facebook.com/srisubektiwarsan google+ https://plus.google.com/u/0/+SriSubektiAstadi246/posts website http://srisubektiastadi.blogspot.co.id/ https://www.instagram.com/srisubektiastadi/

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Dengan BCA Keyboard, Tak Ada Lagi Alasan Ingkar Janji dan Chatting Terhenti

18 Mei 2019   21:53 Diperbarui: 18 Mei 2019   21:59 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Hari ini kami lagi sibuk-sibuknya menyiapkan acara buka bersama keluarga besar. Menyiapkan sajian-sajian istimewa buat keluarga biasanya menjadi tugasku. Aku kebagian masak sup jagung, cap cay dan ayam geprek kesukaan keponakan-keponakan. Dari pagi  aku sudah sibuk, mulai dari ke pasar untuk menyiapin bahan-bahan sampai meracik dan memasak aku lakukan sendiri.

Saking asyiknya memasak, sampai kelupaan tidak membuka hanphone dari tadi pagi. Habis salat Dhuhur baru keinget kalau seharian belum buka hanphone . Hadeuuh....jumlah chat di Whatsapp sampai mencapai ratusan. Terutama dari WAG yang jumlah lumayan. Pada waktu menyusuri chat masuk, deg ! Aku baru keinget ada Nina yang kemarin ingatkan, bahwa hari aku harus transfer untuk membayar barang-barang perabot rumah tangga yang kemarin aku pesan padanya, Nina sahabatku. Ternyata dari tadi  Nina sudah chat, untuk ngingetin kalau aku harus segera transfer. Tapi aku yang belum sempat buka hanphoneku.

"Duuh..kok kamu gak bisa dihubungi, sih. Awas loh jangan ingkar janji untuk transfer hari ini " Chat Nina membuatku gerah, untung puasa...

 " Aduh...Nin, maafin aku ya, bukan mau ingkar janji. Tapi bener-bener nggak keinget. Karena sibuk."

Saat itu juga aku balas chat Nina, untuk segera transfer uang untuk pesananku. Saat itu juga Nina langsung balas.

"Kamu bisa kan transfer sekarang "  pinta Nina di seberang sana.

"Iya , Nin...sekarang juga aku transfer ya "

"Katanya sibuk, masih sempat ke ATM, kan ?"

"Aku sudah  punya ATM di rumah, Nin. Tunggu aja ini sambil balas kamu aku buka BCA keyboard , tunggu ya"

"Gimana caranya.."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun