Mohon tunggu...
Sri Subekti Astadi
Sri Subekti Astadi Mohon Tunggu... ibu rumah tangga, senang nulis, baca, dan fiksi

ibu rumah tangga.yang suka baca , nulis dan fiksi facebook : Sri Subekti Astadi https://www.facebook.com/srisubektiwarsan google+ https://plus.google.com/u/0/+SriSubektiAstadi246/posts website http://srisubektiastadi.blogspot.co.id/ https://www.instagram.com/srisubektiastadi/

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Bakmi Mewah Fit Kluwak Top Topping Keju Hidangan Mewah untuk Sambut Tamu Istimewa

28 Desember 2016   09:16 Diperbarui: 28 Desember 2016   09:39 215 6 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bakmi Mewah Fit Kluwak Top Topping Keju Hidangan Mewah untuk Sambut Tamu Istimewa
Dok.pribadi

Hari libur telah tiba, saatnya berbagai macam acara keluarga digelar. Mumpung anak-anak lagi libur juga dan orang tua pun bisa mengajukan cuti tahunan yang tersisa mari berlibur bersama. Begitu juga dengan keluarga kami, di hari libur ini kami akan menerima tamu istimewa Calon Besan! Dari putri kami yang baru saja lulus kuliah dan telah  mendapatkan pekerjaannya.

Berbagai persiapan pun kami lakukan, dari bersih-bersih rumah sampai persiapan hidangan untuk Sang calon besan! Agar putri kami merasa nyaman dalam menerima keluarga calon suaminya.

 “  Kita buat yang istimewa ya Ma…” begitu kata Icha putri kami.

Pemilihan hidangan adalah hal paling rumit bagi kuluarga kami yang tinggal jauh dari tempat makan mewah di kota. Setelah melalui berbagai pertimbangan kelezatan, kemewahan dan keamanan akhirnya kami memutuskan untuk membuat hidangan yang berbahan dasar dari Bakmi Mewah. Ya Bakmi Mewah Rasa menjadi pilihan kami.

Bakmi Mewah Rasa

dokpri foto
dokpri foto

Sejak mengenal Bakmi Mewah Rasa melalui iklan di televise, kami beberapa kali sudah mencobanya.

Ternyata Bakmi Mewah bukan mie istant biasa, dari kemasannya yang terbuat dari kotak kardus masih dibungkus dengan kemasan plastik membuat Bakmi Mewah aman dari kontaminasi yang bisa saja terjadi dalam pengiriman dan penyimpanan. Kesan mewah sudah bisa dilihat dari kemasan luar. Dengan kardus berwarna hitam dan tulisan Mewah yang menonjol. Bagi kita umat Muslim tidak perlu lagi ragu-ragu memakannya, karena Bakmi Mewah sudah ada sertifikat Halal yang tercantum di kemasan luar.

Bakmi Mewah Rasa yang diproduksi PT Dellifood Sentosa Corpindo  untuk PT Mayora Indah ini, merupakan Bakmi Ayam tanpa kuah dengan daging ayam asli yang sangat mudah penyajiannya, dan di belakang kemasan sudah dicantumkan langkah mudah memasaknya.

Ketika dibuka kemasan Bakmi Mewah Rasa ( buka plastiknya dan temukan garis pembuka di kardus samping dan tarik dengan mudah ) ada 5 kemasan yang dikemas sendiri-sendiri. Masing-masih berisi :  1. Mei.  2. Bumbu yang di dalamnya terdapat daging ayam asli dan jamur. 3. Minyak yang merupakan perpaduan minyak nabati dan minyak ayam. serta. Kecap asin.  4. Daun Bawang  dan 5. Saos Cabai.

Mei pada Bakmi Mewah Rasa mempunyai tekstur yang lembut, licin dan tidak gampang putus, sehingga ketika dinikmati Bakmi Mewah tidak membuat seret dan nek di tenggorokan, apalagi bumbu dalam Bakmi Mewah tidak mengandung MSG sehingga tidak membuat nek dan aman dikonsumsi tiap hari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN