Mohon tunggu...
Sri Setyo Budiati
Sri Setyo Budiati Mohon Tunggu... -

jadikan aku temanmu juga..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Kenapa....??????

14 Februari 2012   10:30 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:40 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

aku nggak tahu apa yang terjadi dalam diriku. setiap melihatmu ada sesuatu dalam hatiku, tetapi aku nggak tahu apa itu. aku sering salah tingkah bila melihatmu bahkan ketika orang lain menyebut namamu. aku sering sedih atau entah apalah hati ini merasa sangat tidak nyaman jika melihat dirimu online di jejaring sosial. aku nggak tahu aku kenapa....

mataku selalu mampu mendeteksi dimana keberadaanmu. seolah perasaan ini mampu merasakan keberadaan dirimu dan mata ini mencoba memastikan kebenaran perasaan  ini. seperti waktu itu, ketika aku mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di kota ini. tanpa sengaja aku melewati tempatmu bekerja, aku merasa ada kamu disitu dan tanpa sengaja pula aku melayangkan pandangan mataku ke arah itu. kamu tahu, aku melihatmu sedang asyik bekerja. aku yakin kamu pasti tidak tahu keberadaanku saat itu dan kamu juga tidak tahu aku melihatmu dari jarak jauh. jujur ada perasaan senang dihati ini ketika aku bisa melihatmu kembali meski kamu gak pernah manyadarinya.

kadang aku malu dengan perasaan yang gak jelas ini dan selalu menggangguku. tetapi hingga detik ini aku belum mampu untuk menghapus bahkan menghilangkannya dari hati ini. aku masih selalu berharap suatu saat nanti aku bisa bersamamu. yang jelas bukan hari ini, mungkin besok atau lusa aku juga tidak tahu kapan kepastiaannya, yang jelas aku ingin seandainya harapan ku tidak terwujud aku mampu menerima kenyataan itu. besar harapan ku mimpi itu menjadi nyata.

kamu tidak bersalah dalam hal ini. aku yang salah karena aku yang memiliki rasa ini. dan mungkin kamu tidak merasakannya. terus apa yang harus aku lakukan? aku mau memintamu untuk membantuku untuk melupakanmu, tetapi aku pikir itu justru akan membuat ku selalu ingat padamu, mungkin yang bisa kulakukan saat ini menghindar dari semua hal yang akan mengingatkanku padamu. ya...mungkin hanya itu yang aku lakukan. aku belum mampu menhapus dirimu dalam ingatanku.....

ya...apa mau dikata..

inilah aku yang masih sangat lemah....lemah karenamu......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun