Hai guys!!
Apa kabar sekolahnya, kuliahnya, kerjaannya? Semoga selalu dilancarkan ya. Banyak dari kita selalu mengeluhkan aktifitas yang dilakoni, misalnya di sekolah dan kampus kita terlibat dalam sebuah atau beberapa organisasi. Terbentur waktu dengan padatnya kuliah sering kali terjadi selama berorganisasi?. Tentu sering, hehehe (aku juga)
Seiring berjalannya waktu, kini aku mulai paham bagaimana membagi waktu antara semuanya (kuliah, organisasi, istirahat, kumpul bareng teman, dll). Maklum.. mahasiswa bangkotan mah kudu paham situasi hehehe  biar terlihat agak berpengalaman dikit yaa..
Sering kali banyaknya kegiatan yang kita lakukan dapat menjauhkan kita dari orang-orang yang kita cintai.
Percaya??
Nah, gimana caranya agar itu tidak terjadi? Aku coba bagikan tips untuk teman-teman semua bagaimana membagi waktu ala mba Deenee
- List Priority (Daftar Prioritas)
Buat daftar kegiatan yang lebih prioritas, mana yang lebih penting dan urgent untuk masa depan kamu. Biasanya aku selalu buat skala prioritas pada secarik kertas dengan membuat skema analisis swot.
2. Sisipkan waktu
Sisipkan waktu bertemu untuk teman-teman organisasi. Tidak perlu berjam-jam, cukup nongol di ruang khusus organisasi mu atau lainnya dan mulai menyapa dan menanyakan kabar mereka. Hal ini berpengaruh terhadap loyalitas mu kepada organisasi yang kamu ikuti.
3. Balas pesan dan konfirmasi
Terkadang dengan padatnya aktifitas, membuat kita malas berlama-lama menatap layar gadget, tapi mulailah sedikit peka terhadap kondisi mu. Jangan biarkan teman-teman mu menganggap kamu lenyap dari peradaban huhuh ngeri ngeriiii