Mohon tunggu...
SRI ARYANI
SRI ARYANI Mohon Tunggu... -

Saya seorang wanita bekerja yang seringkali bercita cita jadi ibu rumah tangga. Saya suka membaca meskipun saya hanya punya sedikit waktu untuk itu..saya juga suka menulis meskipun hanya untuk dibaca sendiri

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sajak Cinta

30 Agustus 2014   23:44 Diperbarui: 18 Juni 2015   02:03 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku adalah malaikat yang menjelma menjadi kupu-kupu

Untuk menghantarkan wangi dari pucuk-pucuk bunga

Ke hadapanmu

Dan aku akan menjadi apa saja seperti yang kau mau,

Angin,..air..biru langit atau udara yang akan menyesakkan dadamu dengan rindu..

Sepanjang hidup aku hanya ingi dipenuhi cinta, maka

Aku menitipkan sejuta keindahan cinta padamu, pada kalian

121213 (Untuk Papa dan Ayrha)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun