Mohon tunggu...
SRI EMELDA.MI
SRI EMELDA.MI Mohon Tunggu... Wiraswasta - EMERALD

Tujuan hidup kita adalah menolong orang lain jika engkau tidak dapat menolong mereka setidaknya jangan menyakiti mereka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Katakan Selagi Ada Waktu

22 November 2019   21:32 Diperbarui: 22 November 2019   23:20 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Disaat Malam Tiba
Ku Coba pejamkan mata dan Aku mulai terbuai dalam mimpi yang damai
Terlintas di pikiranku apakah esok aku akan terjaga
Akankah dia yang selalu ada dihati akan meragukan perasaanku
Kepada dia kupendam perasaan hati ini
Akankah dia tahu betapa aku mencintainya
Sudah kulakukan semua cara untuk menunjukkan perasaanku padanya
Bahwa dialah satu-satunya yang ada dihatiku
Dan jika waktuku di dunia telah habis
Apakah dia akan mengingatku
Apakah Cinta yang kuberikan akan abadi
Karna aku pernah kehilangan orang terkasih dalam hidupku
Yang  tidak akan pernah  tahu betapa aku sangat mencintainya
Kini aku hidup dalam penyesalan
Bahwa perasaanku kepadanya tak pernah terucap
Maka aku berjanji pada diriku sendiri
Untuk setiap hari akan ku ucapkan betapa berartinya dia bagiku
Aku tak ingin hal yang sama terulang kembali
Di mana tak ada kesempatan kedua untuk memberitahu tentang perasaanku
Maka selagi ada kesempatan aku berusaha mengatakan bahwa dia satu-satunya yang ada dihatiku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun