Mohon tunggu...
SPC SAVAL
SPC SAVAL Mohon Tunggu... School Pers Center

School Pers Center SMAN 1 Padalarang

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Serah Terima Pohon dari SMAN 1 Padalarang kepada Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat

16 November 2020   19:30 Diperbarui: 16 November 2020   22:04 203 3 0 Mohon Tunggu...

Senin, 16 November, SMA N 1 Padalarang menerima kunjungan dari Dinas Kehutanan Pemda Prov Jawa Barat. Kunjungan diadakan dalam rangkaian kegiatan Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon di Lahan Kritis Se-Kabupaten/Kota di Jawa Barat Kategori ASN Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

dokpri
dokpri
Kunjungan dari Dinas Kehutanan Pemda Prov Jabar ini diterima oleh Kepala SMA N 1 Padalarang, Asep Yayat Ruhiyat Supriatna, Humas Asep Iguy, beserta para Wakil Kepala Sekolah, serta Rizki Riyanti selaku pembina Ekstrakurikuler Pendidikan Lingkungan Hidup. Asep Yayat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bagi SAVAL, sebutan untuk SMA N 1 Padalarang, yang masih memiliki lingkungan asri sebagai sarana belajar dan mengajar, tentulah merupakan sebuah penghargaan yang sangat tinggi, karena turut berkontribusi mendukung program penghijauan di lahan kritis yang diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan.

Sementara, Jajang Permana, perwakilan dari Dinas Kehutanan, menyampaikan bahwa kita harus bisa menjaga, memelihara, merawat, dan memberi pupuk pada semua tanaman yang tumbuh disekitar lingkungan kita. Adapun pohon yang diserahterimakan oleh pihak SAVAL kepada Dinas Kehutanan sebanyak 139 pohon dari 430 pohon yang ada di lingkungan sekolah. Penyerahan pohon dilakukan secara simbolis.

img-2538-jpg-5fb2948df5eb686b415d5ec2.jpg
img-2538-jpg-5fb2948df5eb686b415d5ec2.jpg
Sebagai penghargaan, Dinas Kehutanan Pemda Prov Jabar, memberikan Sertifikat kepada SAVAL.

Kegiatan yang berlangsung efektif ini, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Dindin Saepudin selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan.

Penulis : Putri Permatasari, Fikri Arrahman, Talitha Rahma, Silvia Melviwania

Dokumentasi : Silvia Melvi, Putri Permatasari, Talitha Rahma

-SPC SAVAL-

VIDEO PILIHAN