Mohon tunggu...
dear diaryku
dear diaryku Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

GARDA REPUBLIK,Konseling, dan psikiater.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Elegan dan Tidak Menyerang Balik Lawan Debat

11 Juni 2014   07:10 Diperbarui: 20 Juni 2015   04:16 131 0 5 Mohon Tunggu...

Itulah sikap Negarawan sejati yg di tampilkan Prabowo-Hatta dalam Debat Pertama Capres 2014 kemarin malam.
Pertanyaan Prabowo demikian berbobot dan Santun, memahami Arah visi misi Nasional , dan di lontarkan dg Lugas Kepada Jokowi.
Sementara di kesempatan berikutnya, Pertanyaan sang cawapres Jusuf Kalla begitu sensitif, ini terkait dg Isu di masyarakat yg kembali di hembuskan di Era pilpres 2014 ini,,,, padahal di era Megawati-Prabowo tahun 2009 hal ini very clear.... skrg timbul mengemuka dg unsur Kental politisasi demi penjatuhan kredibilitas lawan Debat.
Untung saja, pak Prabowo tidak membalas dengan Pertanyaan ; "mengapa beberapa bulan lalu Anda bicaara republik ini bisa Hancur kalo dipimpin Jokowi ?? Pak kalla, mengapa mlam ini Anda berdiri disini ? " what happend bro kalla???
Lain kali, kalau Debat Presiden ya Contoh saja Prabowo, yg dengan Santun tidak menyerang Lawan debat dg Pertanyaan yg malah justru bisa membuat wiranto terseret ke penyelidikan pelanggaran HAM berat 98, karena 'atasan' Pak Prabowo ketika itu adalah Pak Wiranto, yg notabene sekarang berdiri di pihak kubu capres Jokowi-JK, boomerang kan jadinya ???? clue , celah Menyingkap Tabir gelap 1998 episode berikutnya..... Ayo siapa berani mengusut ?? Cukup ada Nyali kah??? hehehehe, bakal Tambah Lagi satu calon terdakwa nih...gara2 Debat Kemarin malam.
Penonton televisi menjadi saksi, jika kasus pelanggaran HAM 98 ingin dituntaskan, maka Hadirka 'atasan' prabowo ketika saat itu Beliau masih menjadi Prajurit Militer, selidiki 'Atasan' pak Prabowo dg lebih mendalam,inilah tantangan baru bagi komnas HAM jika benar2 ada kemauan demi pelurusan sejarah masalalu Negeri ini dg bijak ,adil dan tanpa pandang bulu.
Salut Buat Prabowo Subianto.
Salam Persatuan....Merdeka!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x