Mohon tunggu...
Soladi Wardoyo
Soladi Wardoyo Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Rindu Tak Berguna

18 Juli 2018   02:05 Diperbarui: 18 Juli 2018   02:09 517
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

 Seperti yang ku risaukan,
Aku tetap terjaga dari malam agar tetap terang.  karena setiap kali mata terpejam dan bertatap dengan gelap, yang hadir hanyalah sketsa wajahmu dengan garis tawa yang melintas di pipi itu.
Manis sekali.

rasanya aku tidak kuasa menanggung ini,
 ingin pergi sejauh yang aku mampu,
mengapa begitu??? Apakah aku membencimu??
Tidak sama sekali.  
Sesungguhnya aku sangat mencintaimu,
tetapi apa??? Rindu ini tak berguna.
Hanya lamunan maya pada anganku. 

Akhirnya ragaku tak mampu sehingga aku terlelap, sekian detik kemudian kamu benar datang,
sama lagi seperti yang ku risaukan,
 kau hilang begitu saja tanpa memberi berita.  

Benar sekali,  Rindu Tak berguna. 

W. Soladi,
17-07-2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun