Mohon tunggu...
Sofiana Nabila Wardhani
Sofiana Nabila Wardhani Mohon Tunggu... Mahasiswa Farmasi Universitas Muhammadiyah Malang

Mahasiswa jurusan Farmasi di Universitas Muhammadiyah Malang

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Bulan Ramadan Telah Tiba, PMM Gelombang 3 Kelompok 35 Berbagi Takjil

20 April 2021   15:31 Diperbarui: 20 April 2021   15:34 96 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bulan Ramadan Telah Tiba, PMM Gelombang 3 Kelompok 35 Berbagi Takjil
Salah satu anggota PMM Bulutengger saat membagikan takjil kepada masyarakat sekitar Desa Bulutengger/dokpri

Marhaban Ya Ramadhan, akhirnya bulan yang penuh dengan keberkahan ini telah tiba. Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang sedang melaksanakan program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) atau biasa juga disebut KKN pada gelombang 3 kelompok 35 melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di Desa Bulutengger Kabupaten Lamongan pada 13 April 2021 lalu. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk amal dan juga untuk memberikan semangat pada warga desa pada hari pertama bulan puasa tahun 2021 ini.

dokpri
dokpri
Beberapa paket takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada warga sekitar yang berlalu-lalang juga kepada beberapa penjual makanan yang sedang berjualan di tengah puasa. Meskipun sedang dalam masa pandemi covid-19, tidak menyurutkan semangat mahasiswa PMM / KKN gelombang 3 kelompok 35 dalam melakukan kegiatan bagi-bagi takjil.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk sosial kami kepada masyarakat di Desa Bulutengger Kabupaten Lamongan. Hal ini dilakukan hanya semata-mata ingin berbagi kepada masyarakat sekitar di bulan yang penuh berkah ini.", kata mahasiswa koordinator program PMM Universitas Muhammadiyah Malang gelombang 3 kelompok 35.

VIDEO PILIHAN