Mohon tunggu...
Smartfm Banjarmasin
Smartfm Banjarmasin Mohon Tunggu... A Part Of Magentic Network, Kompas Gramedia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

101.1 FM -The Spirit of Indonesia Check these out : Facebook : Smartfm Banjarmasin Twitter : @SmartFM_Bjm Instagram : Smartfm Banjarmasin Youtube : Smartfm Banjarmasin

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Ariffin Noor Jabat Kadis PUPR Banjarmasin, Walikota: Ada Kesamaan Visi dan Misi

25 Januari 2019   13:19 Diperbarui: 25 Januari 2019   13:23 42 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ariffin Noor Jabat Kadis PUPR Banjarmasin, Walikota: Ada Kesamaan Visi dan Misi
Pelantikan Ariffin Noor Sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin (25/01)

Setelah Gusti Ridwan Sofyani pensiun bulan September 2018 lalu dan hanya diisi oleh Pelaksana Tugas, posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin resmi dijabat oleh Ariffin Noor, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan. 

Secara otomatis, pangkat yang bersangkutan turun menjadi eselon 2-B, dari yang sebelumnya eselon 2-A. Usai pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin tadi pagi (25/01), Walikota Banjarmasin - Ibnu Sina mengungkapkan demosi atau penurunan pangkat dan perubahan lingkup instansi, merupakan hal yang wajar terjadi di pemerintahan

Apalagi ada kesamaan visi dan misi antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Ariffin, untuk pembangunan infrastruktur yang optimal di ibukota provinsi. Ia berharap dengan dilantiknya Ariffin dan empat pejabat tinggi lainnya, kinerja Pemerintah Kota Banjarmasin dapat semakin solid untuk mewujudkan Banjarmasin Barasih wan Nyaman, yang menjadi tujuan pembangunan kepala daerah.

Selain melantik Ariffin Noor sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga melantik Esya Zein Hafizi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial menjadi Sekretaris DPRD Kota, dan Achmad Noor Djaya yang awalnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, ditugaskan sebagai Asisten 3 Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Dengan perpindahan tersebut, posisi Kepala Dinas Sosial serta Dinas Pemuda dan Olahraga mengalami kekosongan, yang sementara waktu akan dijabat oleh Pelaksana Tugas dari internal dinas masing - masing. (Ev)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x