Mohon tunggu...
Nanaaa
Nanaaa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mencoba menjadi manusia

Manusia tidak tahu diri.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Rumit

8 Mei 2021   23:37 Diperbarui: 9 Mei 2021   00:15 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Maaf kalau akhir akhir ini membuat kamu risih.

Risih mendengar keluhan ku,

Risih karena tahu diri ku yang sebenarnya,

Atau kamu risih karena tahu perasaanku.

Banyak hal yang pingin aku coba berdua sama kamu,

Membaca buku, mendengarkan lagu, atau pergi ketempat yang sebelumnya aku tidak tertarik tapi karena kamu aku mau mencoba dan mungkin itu tidak terlalu buruk.

Aku ingin terus dekat dengan mu, 

Namun gengsi ku yang buat aku tidak bisa dekat dengan mu,

Atau mungkin aku tidak percaya diri sebab wanita disekitar mu lebih sempurna daripada aku

Sepertinya opsi kedua lebih layak dijadikan alasan.

Yaa aku wanita yang tidak percaya diri dan tidak tahu diri dengan lancang menaruh perasaan ke kamu

Aku ini manusia rumit yang aku saja tidak faham dengan diriku,

Tapi berani berani nya punya perasaan ke kamu :) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun