Mohon tunggu...
Siti Fatimah
Siti Fatimah Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Saya Mengikuti E- Training Melek IT (DOGMIT)

21 Februari 2018   21:46 Diperbarui: 21 Februari 2018   21:49 414
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang selalu membimbing dan memberi petunjuk serta kesehatan sehingga dapat menulis di rubrik ini.

          Saya adalah salah satu guru IPA di suatu madrasah tsanawiyah. Sebagai seorang guru saya  ingin terus berupaya meningkatkan kemampuan di bidang IT. Sebenarnya dalam menyajikan materi pelajaran IPA, saya sudah menggunakan aplikasi power point, namun rasanya masih kurang menarik dan monoton.

          Melalui  informasi dari teman sejawat, saya mengetahui ada training tentang IT online yang bernama DOGMIT.  Saya langsung meminta informasi lebih lanjut dan akhirnya tertarik untuk ikut mendaftar. Saya termotivasi dan tertantang untuk mengikuti training ini, walaupun di tengah kesibukan saya sebagai guru, saya harus bisa membagi waktu dan berusaha untuk menyelesaikan semua tugas yang diberikan tepat waktu. Agar dapat menambah pengetahuan saya, sehingga saya lebih profesional, inovatif, kreatif dalam menyajikan materi IPA dan siswa-siswi saya menjadi lebih senang belajar IPA.

          Terima kasih kepada teman-teman sejawatku yang telah memberi informasi tentang training tersebut dan kepada Pak Sukani yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk ikut menjadi peserta traning angkatan 3 yang berlangsung dari tanggal 19 s.d 28 Februari 2018 ini. Semoga Allah SWT selalu memberi kemudahan untuk kita semua. Aamin YRA.

 Waalaikumsalam Wr. Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun