Mohon tunggu...
siti baroroh
siti baroroh Mohon Tunggu... Belajar, belajar dan mengambil hikmah

Kalau kamu sudah merasa bahagia dengan dirimu, saatnya kamu membahagiakan dan bermanfaat untuk orang lain. Selesaikan urusan dengan dirimu sendiri terlebih dahulu.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Return (2018), Kisah Menyedihkan Seorang Ibu

14 Mei 2020   08:53 Diperbarui: 14 Mei 2020   09:07 32 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Return (2018), Kisah Menyedihkan Seorang Ibu
sumber: asianwiki.com/Return_(Korean_Drama)

Fyi, kenapa disana tertulis Go Hyun-jung (Ep. 1--15), Park Jin-hee (Ep. 16--34)? Setelah saya telusuri ternyata pemeran utama awalnya diperankan oleh Gyo Hyun-jung, namun terdapat konflik dengan sang PD. Akhirnya Go Hyun-jung tidak mau meneruskan drama, kabar lain yang bilang kalau direktur dan kru yang tidak mau meneruskan apabila diperankan oleh Go Hyun-jun. and, Park Jin-he menggantikan Go Hyun-jung sebagai pemeran utama. 

Overall muka kedua aktris tersebut lumayan mirip kok, saya aja gak begitu sadar dengan perubahan pemain. Karena di cerita memang terjadi perubahan yang awalnya rambut panjang berubah menjadi rambut pendek pemeran utamanya (Choi Ja-hye). Dan saya juka lebih suka aktingnya Park Jin-hye sepertinya.

Okay, lanjut ke jalan cerita. Saya gak mau spoiler panjang. Inti ceritanya adalah tentang balas dendam. Cerita diawali seorang mayat ditemukan mayat seorang wanita lalu beralih kepersidangan untuk memperkenalkan pemeran utama Choi Ja-hye sebagai pengacara yang sangat populer dan memiliki acara di televisi. 

Lalu beralih memperkenalkan semua pemain yang ada Shin Sung-rok sebagai Oh Tae-seok, Bong Tae-gyu sebagai Kim Hak-Beom, Park Ki-woong sebagai Kang In-ho, dan Yoon Jong-hoon sebagai Seo Jun-hee. Lalu berlanjut ke kematiang mi jung dan pengacara choi mengambil keputusan untuk membela empat orang tersebut.

Inti cerita

Bermula mayat seorang anak kecil yang ditemukan di laut. Anak tersebut merupakan anak dari pemeran utama. Anak tersebut awalnya tertabrak mobil yang dikendarai oleh empat orang pemuda yang diceritakan keempat pemuda tersebut dari golongan berada dan mempunyai kekuatan besar. 

Singkat cerita si anak sebenarnya masih bernapas namun pemuda tanggung tersebut memilih membuang anak ke laut daripada menghubungi ambulan. 

Namun, dipengadilan empat orang tersebut dinyatakan tidak bersalah karena dibawah umur dan mencari 1 orang kambing hitam sebagai pembunuh. Sehingga pelaku selaku ibu korban merencanakan pembalasan sekaligus pelajaran terhadap empat orang tersebut dan kepada negara terkait hukum.

Pelajaran

Sedikit menyedihkan dan mengagetkan untuk cerita ini. Pesan moral lebih kepada pemuda/pemudi untuk lebih mempertimbangakan segala keputusan. Hal ini terlihat dari keputusan pemuda pemuda tersebut untuk membuang ke laut daripada menghubungi ambulan. Dan peran selanjutnya? Iya, orangtua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x