Mohon tunggu...
Siti Aisyah Nurrohmah
Siti Aisyah Nurrohmah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siti Aisyah Nurrohmah-SMAN 1 CIBINONG BOGOR

Nama:Siti Aisyah N Kelas:X MIPA 4 No:33 --SMAN 1 CIBINONG BOGOR-

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hitam dan Putih

7 Maret 2021   08:44 Diperbarui: 7 Maret 2021   09:06 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kita selalu bersama
kita selalu tertawa
berbagi dalam suka dan duka
dan saat waktunya tiba

sekarang kita berbeda
aku nyata dan kau tidak
jadi bagaimana aku bisa menggapai mu?
sedangkan kita berbeda

bagai hitam dan putih
tidak akan pernah bersatu
dan bagai timur dan barat
tidak akan pernah searah

berat rasanya jika untuk melupakan
karena semuanya masih terbayang
kau membuatku selalu resah
bagaimana tidak?

halusinasi itu selalu berenang dikepala
dan aku benci akan hal ini
kenapa?
kenapa harus terjadi?

aku sudah berusaha keras untuk menghapusnya
tetapi tetap nihil
hatiku terperangkap
membiru dan menggerutu

mungkin tuhan sudah mencatat sekenarionya
untuk aku,kamu dan kita
aku masih belum percaya
dan aku masih sedikit belum bisa menerima

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun