Mohon tunggu...
Siti Patimah
Siti Patimah Mohon Tunggu... Penulis - Mengurus rumah tangga

Hai, saya seorang penulis aktif di beberapa novel online. Bun Say adalah nama pena saya. Khusus di app fiz** saya memakai nama pena 'Sity Rizky' banyak novel menarik karya saya. Silahkan baca.

Selanjutnya

Tutup

Trip

Destinasi Wisata di Cianjur

7 Januari 2023   17:06 Diperbarui: 7 Januari 2023   17:10 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Belakangan ini tempat wisata menjamur di mana-mana bahkan di daerah yang jauh dari perkotaan pun wisata ramai sekali didirikan oleh pengusaha-pengusaha berkantong tebal. Salah satunya adalah tempat wisata di daerah Cianjur Selatan yang belakangan ini tengah booming di media sosial. 

Nah, tempat wisata yang saya akan bicarakan kali ini adalah destinasi wisata 'Karang Potong' yang terletak di Cianjur perbatasan dengan samudra Hindia. 

Adapun tempatnya sangat unik dan menarik konsepnya berbatasan langsung dengan pantai yang menghadap ke laut. Saya sarankan dari wilayah Bandung sebaiknya anda pergi tengah malam agar bisa sampai ke sana pagi-pagi sekali karena di tempat itu tidak disediakan hotel ataupun penginapan. Namun jika anda ingin mengenal pada rumah-rumah warga yang bisa menampung anda untuk satu malam tentunya dengan biaya yang sangat murah sekali.

Semoga tempat ini menjadi destinasi wisata untuk Anda kedepannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun