Mohon tunggu...
Siska Anggraini Putri
Siska Anggraini Putri Mohon Tunggu... Guru - Seorang manusia

Time is free, but its Priceless

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Remaja Masa Kini dengan Mukenah Warna-warni

7 Juni 2018   23:04 Diperbarui: 7 Juni 2018   23:30 1051
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekarang masjid jadi warna-warni ya..

Shaf bagian wanita juga warna warni. Mukenahnya maksudnya hehe

Dulu waktu aku kecil. Aku masih bisa menemui ke dominan an mukenah warna putih.

Sekarang mukenah warna putih dan parasit sudah tergantikan oleh adanya mukenah warna warni berbagai motif yang imut nan lucu2.

Oh sebelum muncul era mukenah warna warni, terlebih dulu mukenah parasit berkeliaran dipasaran.

Ya emang si masih ada yang memakai mukenah putih. Tapi kebanyakan di dominasi oleh ibu2 paruh baya saja.

Dan untuk anak-anak serta remaja, kebanyakan akan memakai mukenah aneka warna. Dan akupun termasuk dalam bagiannya.  

Sebenernya bukan apa si memakai mukenah warna warni. Disamping mudah ditemukan di pasaran, kalau aku memakai mukenah warna warni karna seneng gitu liatnya.

Aku tak menampik saat aku ingin membeli mukenah salah faktor pilihanku didasarkan motif mana yang paling lucu.

Saat sholat di masjid saat Ramadhan gini misalnya, ketika bidadari komplek keluar dari rumahnya pasti tanpa sengaja aku melihat mereka memakai mukenah yang lucu2 gitu.

Dan pastilah hatiku berkata "ih mukenah motifnya nya lucuuuuuuu"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun