Mohon tunggu...
Sindi Violinda
Sindi Violinda Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Sindi Violinda, kelahiran di Medan pada 11 Mei 1996 . Saat ini Berdomisili di kota Medan - Sumatera Utara. Pemilik akun : Email : sindi.violinda@yahoo.com Facebook : Sindi Violinda Twitter : @xiundong Menulis adalah bagian dari hidupku. Dan, akan kupastikan menulis juga bagian dari hidup mereka.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Mawar

3 Agustus 2013   20:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:39 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku membuatnya penasaran

Ia selalu bertanya siapa aku

Aku bilang aku mampu bertahan

Apabila ia mampu merawatku

Daunku meliuk indah

Aku merah merona

Terkadang aku dibayar mahal

Aku artis terkenal di Indonesia

Mungkin kau kan jatuh hati padaku

Jjika kau bertanya siapa aku

Aku adalah Mawar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun