Mohon tunggu...
Misiyu
Misiyu Mohon Tunggu... Lainnya - karyawan

Abstrak

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mencoba Kembali

6 April 2013   20:08 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:37 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Beberapa hari lalu saya kembali menginjakkan kaki di suatu tempat di mana semuanya bermula... Tempat kala pertama kali melihatnya dan mengenalnya... Tempat yang telah 2 tahun ini saya tinggalkan...

Dan benar saja, setibanya di sana... Semua seperti 'dejavu'. Setiap sudutnya mengingatkanku akan dia, dan suasana hati pun mendadak berubah... Rasanya sesak... Sakit... Namun bahagia disaat bersamaan... Tidak bisa dipungkiri lagi... Tempat itu begitu banyak menyisakan kenangan indah... Bahkan sangat indah... Entah bodoh atau bagaimana... Saya memutuskan berusaha kembali masuk ke tempat itu... Namun kali ini berbeda... Kali ini saya mencoba kembali masuk untuk masa depanku... Dan bedanya kali ini tidak ada lagi dia di tempat itu... Bahkan beberapa bagian tempat yang mengingatkanku akan dia telah hilang..

Semoga kali ini keputusanku benar dan semoga kali ini saya bisa dengan mudah kembali ke tempat itu... Semoga...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun