Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Administrasi - #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Hukum Pilihan

Putri Candrawathi Bakal Tersangka Pidana Terlibat Pembunuhan Berencana Brigadir Joshua?

13 Agustus 2022   23:35 Diperbarui: 14 Agustus 2022   05:42 3187 43 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi gambar Putri Candrawathi Sambo | Dokumen Gambar IG PC/Jatimnetwork.com

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dengan tegas membantah soal dua laporan awal istri Irjen Ferdy Sambo yakni, Putri Candrawathi (PC) dan menghentikan dua laporan polisi terhadap Brigadir Joshua.

Dua laporan PC tersebut adalah dugaan pelecehan seksual dan percobaan pembunuhan terhadap dirinya (PC) dan dinyatakan bahwa pelaku dari peristiwa tersebut adalah Brigadir Joshua.

Bahkan berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan oleh Timsus Polri terkait kasus tindak pidana pembunuhan berencana Brigadir joshua, Komjen Pol Agus memastikan dua laporan PC merupakan rekayasa.

Ditegaskan lagi oleh Komjen Agus, bahwa dua laporan PC tersebut adalah satu bagian yang tak terpisahkan dari skenario pembunuhan Brigadir Joshua yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo (FS) dan termasuk dalam kategori obstruction of justice, yaitu upaya untuk menghalangi-halangi pengungkapan dari Pasal 340 (pembunuhan berencana) terhadap Brigadir Joshua.

Ya, begitulah kira-kiranya, dari penegasan keterangan resmi Kabareskrimpol Komjen Pol Agus tersebut, pada akhirnya laporan awal PC secara resmi telah dicabut oleh pihak kepolisian.

Maka, jelaslah sudah bahwa memang Brigadir Joshua telah difitnah dengan kejam, sudah jadi korban nyawanya hilang dihabisi secara berkomplot lantas diskenario dan dikonspirasikan secara jahat dan untuk ditersangkakan. 

Betapa kasihannya Brigadir Joshua. Sungguh penulis sampai kehabisan kata-kata untuk menuliskan betapa kejamnya, kejinya, dan sadisnya kejahatan yang diperbuat oleh Irjen Ferdy Sambo Cs terhadap Brigadir Joshua ini.

Dengan demikian, berkaitan telah dicabutnya dua Laporan PC tersebut oleh pihak kepolisian, maka PC boleh dikata telah membuat laporan palsu, bahkan boleh dikata juga bahwa PC turut terlibat dalam lingkaran kasus tindak pidana pembunuhan berencana brigadir Joshua atau pusaran kasus brigadir J.

Bahkan, pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melalui Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo memberikan pernyataan resmi bahwa pihak LPSK tidak bisa memberikan perlindungan kepada Putri Candrawathi Sambo.

Hal ini karena, Polri telah menghentikan penyidikan dua laporan PC soal pelecehan seksual dan pembunuhan yang dituduhkan kepada Brigadir Joshua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan