Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Administrasi - #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

999+1 Artikel di Kompasiana, Apa yang Saya Dapat?

25 Juni 2022   20:25 Diperbarui: 25 Juni 2022   21:23 327 53 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi gambar dokumen shutterstock.com

999+1 Artikel Di Kompasiana Dan Apa Yang Saya Dapat?

Semenjak saya bergabung di Kompasiana terhitung 24 November 2016 dan sampai sejauh ini, ternyata telah saya capai produksi 999+1 artikel alias 1.000 artikel di Kompasiana.

Lalu, perlukah pencapaian ini saya rayakan dan apakah yang sudah saya dapatkan di Kompasiana?

Ya, bagi saya ya adalah perlu, sebagai catatan sejarah saya selama di Kompasiana, apalagi artikel yang sedang saya buat inilah yang menggenapinya atau jadi artikel yang ke-1000.

Tentunya banyak rekan Kompasianers lainnya yang capaian artikelnya lebih dari saya dan tentunya semuanya itu butuh perjuangan, begitu juga saya, tak mudah bagi saya bisa sampai 1.000 artikel ini, butuh waktu yang tidak sebentar dan berliku-liku melingkupinya.

Ya, berangkat dari kebutaan soal tulis-menulis artikel sampai akhirnya sedikit banyaknya saya bisa menulis, ya di Kompasiana inilah sejarahnya.

Betapa saya yang sama sekali tidak suka menulis alias benci soal menulis ini, namun saat bergabung dengan kompasiana dan berinteraksi dengan keluarga besar Kompasianers, akhirnya saya jadi mencintai hobi menulis.

Kalau saja saya enggak pernah gabung di Kompasiana, ya tentu saja saya enggak akan sampai sejauh ini, dan akan selalu buta soal menulis.

Jadi, ya saya apresiasi dan berterima kasih kepada Kompasiana dan seluruh punggawanya, dan tentu tak lupa saya berterima kasih kepada keluarga besar Kompasianers.

Sempat saya sangat sedih ketika saya sekitar setahun lebih harus istirahat menulis dari kompasiana dikarenakan saya sakit keras.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan