Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel dan Potret Miris Sense of Crisis Pejabat Negara

6 April 2021   10:27 Diperbarui: 6 April 2021   12:27 854 73 16 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel dan Potret Miris Sense of Crisis Pejabat Negara
Presiden Jokowi di pesta pernikahan Atta dan Aurel | Gambar via Tempo.co

Ya Ampun, ada Pak Presiden Joko Widodo di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah?

Astaga! Masih di tengah pandemi korona begini, Pak Presiden Jokowi dan beberapa Pejabat Negara lainnya hadir di pernikahan Atta dan Aurel?

Lho, Sense of Crisis nya di mana sih nih?

Kok begitu ya Pak Jokowi dan Pejabat Negara lainnya itu?

Ya, begitulah balada dan rintihan hati penulis melihat paradoks Presiden Jokowi di acara pernikahan mewah dan penuh hingar bingar yang di gelar oleh Atta dan Aurel sekeluarga ini.

Dan bukan hanya penulis saja yang keheranan dam menyoal hal ini, khalayak publik pun jadi bertanya-tanya dan mengkritik kehadiran Presiden Jokowi dan Pejabat Negara lainnya di acara pernikahan Atta dan Aurel tersebut.

Bahkan yang tambah miris lagi, ternyata takhanya Presiden Jokowi saja yang hadir, ada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi dalam akad nikah itu, dan ada juga Ketua MPR Bambang Soesatyo bertindak sebagai keluarga mempelai yang memiliki hajatan sekaligus menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Betapa ini adalah sebuah potret miris, sikap takbijak, takwajar dan takpantas atas kepekaan ataupun Sense of Crisis Pejabat Negara yang antiklimaks terhadap rakyat di tengah masih dihadapkannya negara dengan wabah pandemi corona.

Memang itu hak Presiden Jokowi dan Pejabat Negara lainnya menghadiri acara pernikahan Atta dan Aurel, tapi situasi dan kondisinya itu loh yang tidak tepat, kalau kondisi nggak pandemi corona sih nggak masalah monggo kerso sakarepmu, silakan saja.

Akan tetapi ini loh, kondisi pandemi corona, dan dengan masih di hadapkan kondisi pandemi corona dan masih sulitnya kondisi rakyat karena pandemi corona ini, maka apa yang dipertontonkan oleh Presiden Jokowi dan para Pejabat Negara tersebut sungguhlah sangat menyakiti hati rakyat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x