Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Menulis untuk berbagi

Jadikan pekerjaan itu seni&hobi.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

3 Transfer Gila-gilaan Laliga

14 Juli 2019   08:19 Diperbarui: 14 Juli 2019   08:30 0 4 0 Mohon Tunggu...
3 Transfer Gila-gilaan Laliga
Joao Felix Atletico Madrid | Intothecalderon.com

Transfer Gila-gilaan pemain sepakbola di bursa transfer musim panas semakin memanas. Demi performa klub dan target klub untuk merengkuh prestasi juara, para klub sepakbola Eropa, rela mengeluarkan pundi-pundi emas demi memiliki pemain yang di incar.

Berikut ini adalah 3 pemain dengan transfer harga gila-gilaan tersebut.

1.Joao Felix.

Nama Joao Felix pemain berusia 19 tahun asal portugal ini juga turut mencuat berada di daftar rekor gila-gilaan transfer termahal dunia. Bahkan harga Joao Felix lebih gila dari Griezmann dan Hazard.

Setelah direkrut dari Atletico Madrid di bursa gila-gilaan transfer musim panas ini.  Atletico Madrid harus menebusnya dari Benfica sebesar 126 Juta Euro.

2.Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann Barcelona | Indosport.com
Antoine Griezmann Barcelona | Indosport.com
Tak ingin kalah dengan Seteru abadi Real Madrid maka Klub asal Catalan Barcelona harus rela merogoh kocek keuangan klub sebesar 120 Juta Euro untuk merayu Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dan dalam hal ini Real Sociedad juga mendapat komisi dari transaksi tersebut, kepindahannya ke Barcelona resmi diumumkan pada Jumat 12 Juli 2019 lalu.

Kehadiran Antoine Griezmann diharapkan membuat lini depan Barcelona semakin tajam.
Berpadu bersama Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Malcom, dan Philippe Coutinho, bisa jadi Gruezmann bakal jadi momok serius bagi lawan barcelona di musim depan.

3.Eden Hazard.

Eden Hazard Real Madrid | Bola.com
Eden Hazard Real Madrid | Bola.com

Klub Real Madrid sempat menggemparkan bursa transfer musim panas saat merekrut Eden Hazard yang mencatatkan namanya ke dalam daftar transfer pemain termahal dunia ketika Real Madrid membelinya dari Chelsea sebesar 100 Juta Euro.

Kini Transfer itu dipatahkan Barcelona saat membeli Griezmann, namun masih belum mengalahkan harga Joao Felix. Kedatangan Hazard bintang asal Belgia itu disambut puluhan ribu pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu. Hazard diproyeksikan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Seperti dikabarkan Bursa panas transfer pemain di musim panas ini akan berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2019, tentunya masih bisa terjadi kejutan panas lainnya. Kita tunggu saja apakah ada kejutan yang lebih panas lagi.

Sigit.