Mohon tunggu...
si eSHa
si eSHa Mohon Tunggu...

Ketika fakta memihak kepada Anda, berdebatlah dengan fakta. Ketika hukum ada di pihak Anda, bertahanlah dengan hukum. Ketika Anda tidak punya dua-duanya, berteriaklah

Selanjutnya

Tutup

Politik

Untung “Cuma” Anak DPR, Kalau Anak Presiden Si Jonru Akan Teriak tentang Syariat

29 Juni 2016   15:06 Diperbarui: 29 Juni 2016   16:05 44 12 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Untung “Cuma” Anak DPR, Kalau Anak Presiden Si Jonru Akan Teriak tentang Syariat
Jonru (sumber: Kaskus.com)

Sebuah foto yang diduga anak dari Fadli Zon berpakaian seksi sudah menyebar di dunia maya. Shafa Sabila Fadli yang saat ini sedang di Amaerika Serikat menjadi perbincangan dunia maya, dunia nyata maupun dunia uka-uka, namun tidak di dunianya Jonru.

Saat ini Shafa sedang mengikuti stagedoor Manor(sebuah kamp seni musim panas di US), tentunya tidak semua orang tahu atas kepergian anak Fadli kalau tidak “bocornya” surat permintaan fasilitas terhadap anak Fadli, yang pada akhirnya si Fadli memberikan uang Rp2.000.000 melalui Kemenlu. Gampang ya, ketahuan tinggal kasih uang ganti aja. Enaknya jadi anak seorang Fadli Zon. Semakin kuat cita-cita ku menjadi Ketua DPR dari fraksi Vaksin Palsu.

Emang kalau uang dikasih, rakyat jadi terharu gitu? Atau rakyat malah menghujat? Kalau saya sih, tetap percaya sama Fadli sebagai wakil saya di “DPR”, kecuali kalau sudah pakai rompi orange KaPeKa yang ada di mobil Habiburokhman baru kepercayaan saya hilang. Mudah-mudahan jangan ya, amit-amit deh pak (sambal ketok-ketok meja).

akun twitter Fadli Zon
akun twitter Fadli Zon
Belum selesai kehebohan tentang Fadli Zon meminta fasilitas ke KJRI di Amerika Serikat, kemudian muncul lagi nih kehebohan yang “diinginkan” pria-pria jomlo. Hal ini gara-gara si @Alamat_P4lsu yang mengunggah foto anak Fadli berpakaian seksi di Amerika. Mungkin si @Alamat_P4lsu ini seorang jomlo juga kali.

Tapi kemana si Jonru seorang yang agamis kenapa tidak merespon ini? Apakah dia tidak ada waktu karena harus membuat buku? Apakah dia sedang menjadi pembicara di forum-forum anti-presiden sedunia? Atau apakah dia sedang puasa untuk mengomentari yang tidak penting ini.

Kalau menurut hati saya yang paling dalam sih (dalamnya sampai tembus keluar tubuh), si Jonru kehilangan ilmu syariatnya dalam menghadapi kasus ini. Tapi coba kalau Kaesang pakai Baywatch pasti si Jonru udah teriak-teriak ga karuan seperti lagi dikeroyok anjing-anjing kelaparan, sayangnya tidak mungkin karena Kaesang bukan wanita, dia hanya bagian dari pria-pria jomlo. Tidak tau apakah Kaesang suka tidak dengan foto si Sabila ini.

Atau kalau si Kahiyang Ayu yang pakai, behhh…. Mungkin akan terjadi perang dunia Ke-100 ala Jonru.

Lalu kesimpulnnya apa kali ini?? “JANGAN MEN-JONRU”. (SH)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x