Mohon tunggu...
Yai Baelah
Yai Baelah Mohon Tunggu... Pengacara - (Advokat Sibawaihi)

Sang Pendosa berkata; "Saat terbaik dalam hidup ini bukanlah ketika kita berhasil hidup dengan baik, tapi saat terbaik adalah ketika kita berhasil mati dengan baik"

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jerit Penyesalan Di Akhirat; Seandainya Dulu Aku Berbuat

16 Februari 2019   21:04 Diperbarui: 16 Februari 2019   21:19 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image:www.evolvedmastery.com

SEANDAINYA DULU AKU BERBUAT

Seandainya Dulu Aku  Berbuat

Saat diri masih sehat dan kuat
Sebelum langkah menjadi penat
Saat jiwa masih berkutat raga pun  belum sekarat 
Selagi waktu masih sempat dan belum telat
Diriku tak hanya diam  tapi terus   berbuat
Selalu mengingat dan tidak di jalan yang sesat
Maka tidaklah aku bakal dilaknat

"Ooohh...! Seandainya di masa hidupku dulu aku berbuat..."

Kini aku hanya bisa  menyesalinya di akhirat

Diriku tak sempat tobat.

 Izinkanlah aku kembali ke dunia meski sesa'at

Aku ingin menjadi hamba yang taat

 

Terlambat!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun