Mohon tunggu...
SHOIMATUL HAFIDZIYYAH
SHOIMATUL HAFIDZIYYAH Mohon Tunggu... Mahasiswa - Milik saya

Purple

Selanjutnya

Tutup

Hobby

its My Hobi

14 November 2021   21:18 Diperbarui: 14 November 2021   21:30 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamualaikum wr.wb

Hai Teman-Teman Bagaimana Kabar kalian hari ini? Semoga diberi kesehatan selalu , dan dilindungi dari penyakit ,mara bahaya apapun dan juga Covid-19 Oleh Allah SWT . Apakah kalian tahu apa itu kegiatan  sehari-hari ? Ngomongin soal hobi, biasanya merujuk pada aktivitas yang kita suka lakukan saat senggang nah kalian biasanya ngapain nih? Setiap orang pastilah mempunyai hobi sendiri-sendiri bisa seperti memancing menonton TV memasak membaca fotografi berkebun atau olahraga dan masih banyak lagi. Biasanya hobi dilakukan untuk memberikan rasa senang dan mengusir stres setelah melakukan aktivitas sehari-hari yang cukup melelahkan bisa dibilang hobi cukup mempunyai peran penting dalam keseharian , Selain itu hobi juga memiliki banyak manfaat loh, salah satunya untuk mengembangkan skill dan menggali potensi kita lebih dalam titik terkadang kita menemukan bakat Terpendam kita yang tidak kita sadari melalui hobi. Misalnya kamu punya hobi menonton dan setelah menonton kamu ceritain ke temen-temen tentang cerita yang kamu tonton itu nah bisa jadi kamu menjadi storyteller atau mengarang cerita . Dan ini adalah tulisan dari sedikit lebih saya!

Nama saya Sho’ imatul hafidziyyah , disini saya ingin menceritakan sedikit tentang hobi saya ketika saya memiliki waktu luang , saya memiliki banyak sekali hobi , salah satunya adalah membaca , menonton film , menulis , menggambar , berenang , berolahraga , jalan-jalan dan masih banyak lagi , salah satu hobi yang saya paling sering mengisi waktu luang saya yaitu menonton film , saya biasanya lebih suka menonton film yang bergenre Action dan horor , salah satu film yang saya suka adalah Mouse , Alive , army of the dead , law school , vincenzo , the penthouse dan masih banyak lagi , saya tertarik pada dunia perfilman hingga saya ingin menjadi artis dari kecil sampai sekarang , dan itu semua membawa kepercayaan diri pada diri saya , akhirnya saya mengembangkan hobi saya , dari penonton film hingga menjadi aktor utama dalam sebuah drama jika ada acara pengembangan bakat dipondok , karena setiap hari kamis dipondok saya diadakan kegiatan dimulai dari kegiatan manaqiban , dibaan , pengembangan bakat , nah biasanya pengembangan bakat ini , dari perwakilan per angkatan akan menampilkan bakat dan potensi yang dimiliki setiap generasi . selain itu saya juga memiliki hobi lain yang paling saya sukai yaitu olahraga , saya memiliki hobi berolahraga sejak kecil , dan olahraga yang paling saya sukai adalah bermain bulu tangkis dulu waktu saya kelas 2 SMA saya pernah mengambil Ekstrakulikuler sekolah bulu tangkis , saya berlatih hampir setiap hari , sehingga pada suatu saat saya ditunjuk oleh guru / pelatih saya menjadi perwakilan sekolah , apda saat itu ada lomba porseni antar sekolah , dan saya dilatih dengan serous lagi oleh guru saya agar saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal , tapi pada saat lombanya tiba ternyata saya tidak bisa mengikuti lomba tersebut dikarenakan sakit . Akhirnya saya diganti oleh pemain lain , Tapi saya tidak pernah menyesal , karena saya sudah dipercaya oleh guru saya untuk menjadi perwakilan sekolah dalam lomba bulu tangkis tersebut meskipun saya tidak bisa mengikutinya . 

Dan itulah singkat cerita dari beberapa Hobi saya , Terimakasih 

Wassalamu'alaikum wr.wb

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun