Mohon tunggu...
Shinta Tri Yuliasari
Shinta Tri Yuliasari Mohon Tunggu... -

It's better to try, rather than not doing anything. Keep fighting till the end!!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tolong Mas, Aku Jomblo! (bagian 3)

5 Mei 2016   01:40 Diperbarui: 5 Mei 2016   01:48 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Akhirnya setelah ngobrol sana sinj, aku mendapatkan namanya juga. Sebut saja Erik, memang namanya itu. Mau sebut apa lagi? Dia baru liburan di sini, kebetulan lapar trus mampir ke kafe. Kebetulan juga kondisi kafe penuh sesak dan kebetulan dia melihat satu kursi kosong di depanku. Semua serba kebetulan kan. Mungkin ini takdir. Apakah ini cińta?

Eitss.. bisa-bisanya mikir cinta. Cinta aja jarang mikirin aku. Tapi ya.. hari ini aku akan menganggap dia sebagai malaikat penolongku. Yang membantuku menghilangkan pandangan sinis para penghuni kafe ini.

"Aku janjian sama temenku sih, tapi kayaknya dia bakalan telat. Jadi santai aja makannya."

"Owh.. sorry. Aku ganggu kencan kalian ya?"

Wah.. ini menohok sekali. "Bukan kencan kok. Temenku itu cewek, Mas."

"Hmm.. kirain gebetan kamu. Sekarang aja dipanggil temen, besok udah dipanggil sayang."

"Bisa aja."

 

Dan akhirnya Dhea pun datang bersama dengan seorang laki-laki.. ah.. sudah kuduga. Dia pasti kencan dulu lalu lupa padaku. Eh.. tapi siapa pacarnya? Sepertinya kenal. Bukannya itu Billy? Dia mantanku! Omaigat!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun