Mohon tunggu...
Shabrina M Yamazhie
Shabrina M Yamazhie Mohon Tunggu... -

Jakaruta kokuritsu daigaku no nihongo gakka. shosetsuka ni naritai. shabrinamunaw.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dua Bulan yang Lalu

4 April 2013   22:44 Diperbarui: 24 Juni 2015   15:43 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dua bulan yang lalu, ditempat, waktu dan kursi yang sama

aku masih setia menunggu kedatanganmu

menikmati hembusan angin yang tak seperti biasanya

membuka lembar demi lembar sajakmu yang tersimpan rapi dibuku catatanku

aku hapal betul setiap barisnya

Dua bulan yang lalu, ditempat, waktu dan kursi yang sama

aku mengingat pertama kali kita bertemu

ketika pertama kali aku berjabat tangan denganmu

dan pertama kali aku memelukmu

Aku termenung, membayangkan apakah kebahagiaan itu terulang

kembali atau hanya menjadi kenangan manis dalam hidupku?

semuanya terasa begitu aneh

siang dan malam masih saja memikirkanmu

semakin aku mencoba untuk melupakanmu, bayanganmu pun semakin nyata

Hari ini ditempat, waktu dan kursi yang sama

semuanya terasa begitu singkat

sesingkat kepergianmu

butir demi butir air mataku pun menetes

mungkin ini yang dinamakan cinta

mulut memang tidak saling bicara

mata pun tidak saling memandang

tetapi hati yang bicara apa yang sedang aku rasakan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun