Mohon tunggu...
Septiyan Maulana
Septiyan Maulana Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

dream, believe, make it happen!!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

AADPP = Ada Apa dengan Pevita Pearce?

17 Desember 2013   19:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:49 886
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13872838091793563067

" Foto Super Seksi Pevita Pearce dengan gaun hitam transparan tersebar hebohkan twitter, cekidot bit.ly/1dItXtN) Kata-kata itu lah yang daritadi muncul di TL saya di twitter. tiap orang di TL saya mengetweet hal tersebut. saya rasa itu bukan lah kebetulan yang ajaib dan nyata. melainkan pasti ulah hacker yang spamming twitter secara acak. saya tidak mengerti mengenai motif dari spamming tweet tersebut. saya tidak berusaha untuk kepo membuka link yang ada di tweet tersebut. karena saya takut itu adalah link virus. tapi bukan berarti saya acuh begitu saja. saya kepoin tuh si Pevita Pearce. saya cari namanya di twitter.  dan ternyata memang semua lagi pada ngomongin Pevita. seperti yang tertera di link tweet tersebut.. Gaun superseksi Pevita itu ternyata adalah Gaun yang digunakan saat menghadiri pemutaran perdana film 'Tenggelamnya Kapal Van Derwijk'. dengan bagian dada yang cukup mengundang perhatian. Ada apa dengan Pevita Pearce?? Dia tidak kenapa-kenapa kan? [caption id="attachment_284461" align="aligncenter" width="599" caption="source: kompas"][/caption]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun