Mohon tunggu...
Septian Murival
Septian Murival Mohon Tunggu... Lainnya - Pekerja

Mendengar musik, membaca. Jika alam mengijinkan diakhiri dengan belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Kata

21 April 2024   11:37 Diperbarui: 21 April 2024   11:41 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku

Begitu menghormati kata-kata

Sebagaimana seorang murid takzim pada gurunya

Aku

Sangat ingin mengerti seluruh kata-kata

Hingga tak perlu lagi berbasa-basi dengan manusia

Aku

Ingin sekali memahami semua sifat kata-kata

Sampai aku tak perlu marah, jika mereka membuatku terluka

Aku

Bermimpi bisa menyelami seluruh makna dari kata-kata

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun