Mohon tunggu...
Khairul Rizal
Khairul Rizal Mohon Tunggu... Tutor - Tutor ,pendaki

Dalam otak kata kata bersarang melalui lisan dan jari kata kata dihasilkan

Selanjutnya

Tutup

Humor

Sebungkus Nasi

30 Juni 2019   15:27 Diperbarui: 30 Juni 2019   15:31 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Di pagi minggu yang panas,,suara perut mengeluarkan suara nya,drug,drug,drug,,terbangunlah si edo,tanpa pikir panjang dia langsung ke kamar mandi untuk cuci muka,sikat gigi biar nafas nya ademm,maklum hari minggu jadi gak ada istilah mandi buat seorang edo,,hp nya berdering ,kring,kring,kring,kawan edo nelpon ,do sini lah kita ngopi,ngapain di rumah hari minggu,udah jomblo ,melarat lagi,,

Edo menjawab,oke,aku pun udah siap2 mau keluar ni ngopi,biar kepala gak beku,hhe

Tiba tiba edo teringat ,ini kan akhir bulan,dompet kosong pula,perut udah ngedrum sendiri,aduhh kacaulah,yaudah aku keluar lah ,siapa tau ada rezeki diluar sama kawan

Edo pun pergi ketempat ngopi gabung sama kawan nya ,dia pesan kopi sama kue satu,kawan nya nyamperin dia ,do ,kamu udah makan ,yuk kita makan ,sebungkus nasi berdua,,kan ini akhir bulan,kebetulan edo orang nya agak gengsian dan tertutup ,ya elah makan kok satu bungkus berdua ,kamu makan aja dulu aku udah makan tadi  di warung sebelum nyampe ksini ,

Dibarengi suara perut drug,drug,drug,yang seirama dengab perkataan edo sama kawan nya,,

Ahha tanggal seginj jangan sok kaya deh do ,aku tau kamu belum makan dari raut wajah lo ,udah lama aku kawan sama kamu do,tempat tidur kamu udah tau aku kek mana ,gumam kawan edo

Ahhhha,edo tertawa gak lah, serius aku udah makan tadi,

Oke lah kalo kamu gak mau ikut makan sama aku,aku makan dulu

Tiba tiba roni datang ,kawan edo satu lagi ,edo lupa semalam dia ada minta pimjam duit sama roni untuk besok,do,gimana jadi kamu pinjam duit sama aku ,ni udah kubaaa duit ,katanya kamu udah gal ada duit sepeserpun buat makan,,ni ambil

Tiba tiba ,rio kawan edo tadi yang ngajak edo makan ,ketawa terbahak bahak,hhhhhha,aduhh enak kali ni nasi ,masih banyak pula ,apa lagi kalo makan habis dengar suara perut nyanyi,nikmat sekali

Sok nampak kaya pula kamu do depan alu makan tu minder,,kalo lapar ya makan lah do kita sebungkus berdua ,kan kita udah lama kali kawan masak sama aku aja kamu minder,hhha 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun