Mohon tunggu...
Sendi Suwantoro
Sendi Suwantoro Mohon Tunggu... Mahasiswa - Ketua SEMA FTIK IAIN Ponorogo 2023/2024

Jangan pernah meremehkan orang walaupun bersalah jangan memandang diri sendiri ketika punya kelebihan

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Jaket Baru, Pendamping Baru

10 Januari 2024   17:03 Diperbarui: 10 Januari 2024   17:26 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://pixabay.com

Beberapa waktu yang lalu, saya memutuskan untuk membeli jaket baru. Jaket lama saya sudah mulai lusuh dan tidak nyaman dipakai lagi.

Saya pergi ke beberapa toko untuk mencari jaket baru. Saya melihat berbagai macam jaket, mulai dari jaket kulit, jaket denim, hingga jaket bomber.

Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli jaket bomber. Jaket bomber dipilih karena saya suka dengan gayanya yang kasual dan modern. Selain itu, jaket bomber juga cukup hangat untuk dipakai di musim dingin.

Saya menemukan jaket bomber yang saya sukai di sebuah toko online. Jaket tersebut berwarna hitam dengan tulisan "The North Face" di bagian depan. Jaket tersebut terbuat dari bahan parasut yang tahan air dan angin.

Saya memesan jaket tersebut dan menunggunya tiba di rumah. Setelah beberapa hari, jaket tersebut akhirnya tiba.

Saat saya mencoba jaket tersebut, saya langsung merasa nyaman. Jaket tersebut pas di badan saya dan tidak terlalu berat. Selain itu, jaket tersebut juga terasa hangat ketika dipakai.

Saya sangat senang dengan jaket baru saya. Jaket tersebut membuat saya terlihat lebih keren dan stylish. Selain itu, jaket tersebut juga membuat saya merasa lebih hangat dan nyaman.

Tips Membeli Jaket

Berikut adalah beberapa tips untuk membeli jaket:

Tentukan kebutuhan Anda. Apakah Anda membutuhkan jaket untuk melindungi diri dari cuaca dingin, angin, atau hujan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun