Mohon tunggu...
Sella ShofiaRina
Sella ShofiaRina Mohon Tunggu... Akuntan - Shella shofia rina

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mengejar Rindu

7 Desember 2019   13:16 Diperbarui: 7 Desember 2019   13:24 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

MENGEJAR RINDU
Sella Shofia Rina

Rindu...
Apa itu jarak dan waktu
Aku tak tahu
Mengapa menyatu diperasaanku
Datang tanpa permisi
Kemanakah kau setelah ini
Aku ingin mengejarmu
Namun kakiku seakan sulit
Untuk melangkah lebih jauh
Hingga aku sulit melerainya
Rindu...
Berdamilah denganku
Lagi- lagi aku mencintaimu
Dibalik bayanganmu
Jarak ini tak semudah itu
Untuk bisa aku rangkuh
Dibisikan dalam doa disepertiga malam
Hanya bisa membisu karena bukan
Untuk seharusnya dikata
Yang ku tutup dalam pengakhiran
Doa tanpa semu yang entah
apakah akan menjadi sebuah titik temu
Rindu...
Menjelmalah menjadi senja
Di cakrawala sampaikan padanya
Rasaku mulai menua

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun